Sukses

News & Entertainment

Sule Tutup Kolom Komentar, Shandy Aulia Tuai Dukungan

Bintang.com, Jakarta Saling sindir antara Suledan Shandy Aulia rupanya cukup menyita perhatian warganet. Meski keduanya sudah menyampaikan permintaan maafnya, tapi warganet masih ramai membicarakan persoalan tersebut.

Dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi, Sule menyindir Shandy dengan menyebut "ngidam tapi tak hamil-hamil", sedangkan Shandy mengatakan "kenapa kalo ngomongin rumah tangga selalu berkaca-kaca." Pernyataan mereka tersebut yang kemudian membuat panas.

Suasana panas tersebut yang kemudian membuat Sule akhirnya menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya. Apalagi, tak sedikit yang menyindir tindakan Sule yang dinilai baperan atau terbawa perasaan.

Berbeda dengan Sule, Shandy Aulia tetap tak menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya. Warganet memberikan dukungan kepada Shandy. Mereka juga banyak yang memberikan pujian pada Shandy.

"Ini yg namanya cantik seutuhnya gk cuman parasnya yg sudah jelas tak usah dipertanyakan tetapi juga perkataan dan reaksi cara menanggapi sesuatu loveyou kak shandy @shandyaulia," jelas akun @andytbn_ pada dalam kolom komentar akun Instagram Shandy Aulia terkait soal Sule.

Shandy Aulia Bijak

"Jawaban nya simple sih knapa @shandyaulia bijak, ga baperan , dan begitu profesional karna mbak shandy itu ga kurang piknik, walaupun blm dikasih momongan tpi rumah tangga nya slalu terlihat harmonis, dan kehidupan pribadi nya penuh dgn aura positif. Proud of @shandyaulia," komentar akun @nia_kenz_.

Doakan Sule

Sementara itu, dalam percakapan dengan Sule, Shandy mendoakan agar Sule agar segala urusannya diberikan jalan yang terbaik.

"Saya berharap mas Sule kuat hadapi ke depannya tetap tersenyum yaaa sehat selalu dan serahkan kepada Tuhan persoalan mas Sule. Biar tangan Tuhan yang bekerja," kata Shandy Aulia.

;
Loading