Sukses

Entertainment

Lagu-Lagu Jaman Now Tentang Patah Hati, Tak Melulu Melow

Fimela.com, Jakarta Patah hati karena cinta seringkali jadi alasan bagi kita untuk tidak antusias dalam menjalani aktivitas. Memang secara tidak langsung perasaan sedih akan membuat mood tak menentu.

Biasanya orang yang patah hati cenderung menyendiri, merenung bahkan menangis. Namun tidak semua orang seperti itu, ada juga yang menikmati kesenduan melalui lagu.

Mendengarkan lagu terbukti cukup ampuh menjadi teman patah hati. Lagu bisa mewakili perasaan para pendengarnya, begitupun bagi mereka yang sedang patah hati.

Tidak ada salahnya meresapi patah hati dengan mendengar lagu. Pasalnya tidak semua lagu bertema patah hati dikemas dengan sendu. Buktinya lagu-lagu Indonesia jaman now berikut ini. Ada yang cocok buat kamu si melow, atau yang menikmati patah hati sebagai salah satu bumbu dalam kehidupan.

Terluka - Armand Maulana

Patah hati identik dengan perasaan yang terluka. Dengan judul yang tegas ini, Armand Maulana menyampaikan lirik lagu patah hati dengan galau maksimal.

Lagu ini merupakan karya ciptaan David, keyboardist NOAH. Rasa sakitnya diduakan tertuang dengan getir di lagu solo Armand Maulana ini.

Entah apa yang engkau pikirkan

Hingga kau tega menduakan cinta aku

Entah apa yang engkau pikirkan

Hingga kau tega menduakan cinta aku

Takkan Apa - Yura Yunita

Patah hati memang tak selalu harus dirasakan secara melankolis. Lihat saja sisi positifnya seperti yang dilantunkan Yura di lagu barunya, Takkan Apa.

Hampir sama seperti single sebelumnya dari Yura, Harus Bahagia, kali ini ia mengangkat tema serupa. Ketika memang harus ditinggalkan oleh orang yang kita sayang, biarlah dia pergi. Berarti dia memang bukan untuk kita.

Takkan apa takkan apa

Takkan apa takkan apa

Jika kau ingin pergi

Tinggalkan aku tinggalkan aku

Sudah - Afgan

Berikutnya ada nyanyian galau dari Afgan bertajuk Sudah. Menceritakan tentang hubungan yang sudah tak mungkin dipertahankan, memang ada baiknya jika diakhiri saja.

Sudah dirilis 12 Juli lalu ditemani dengan video klip yang bikin baper. Saat ini klip tersebut sudah melewati angka 1,1 juta views, pertanda banyak orang baper di Indonesia ya. Hehe.

Sudah, kini ku melepaskan

Cinta, yang dulu ku banggakan

Aku sadari semua ini

Memang bukan salahmu

Berpisah Itu Mudah - Rizky Febian feat Mikha Tambayong

Lalu ada duet keren yang dilantunkan Rizky Febian dan Mikha Tambayong. Meski ceritanya agak menyedihkan, suasana yang ingin dibangun cenderung ke nuansa yang lebih positif.

Percayalah sayang, berpisah itu mudah

Tak ada kamu dihidupku, aku mampu

Namun menghapuskan semua kenangan kita

Adalah hal yang paling menyulitkan untukku

Selamat Jalan Kekasih - Wizzy

Sebagai penutup ada sebuah tembang manis yang dibawakan oleh Wizzy. Ia merecycle lagu lawas bertajuk Selamat Jalan Kekasih yang jadi OST Si Doel The Movie.

Lagu ini dipopulerkan Rita Effendy pada tahun 2000 dan jadi salah satu lagu patah hati paling menyentuh. Dibawakan oleh Wizzy lagu ini mendapat warna baru yang tak kalah emosional.

Selamat jalan kekasih

Kaulah cinta dalam hidupku

Aku kehilanganmu

Untuk selama-lamanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading