Sukses

Entertainment

Alasan Denada Belikan Wig dan Jual Apartemen untuk Shakira

Fimela.com, Jakarta Denada terus berjuang demi kesembuhan putrinya, Shakira Aurum, yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Shakira mengidap penyakit leukimia hingga membuat rambutnya rontok.

"Sekitar dua hari lalu dia mau potong rambutnya. Sekarang rambut dia sudah pendek banget," ujr Denada di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Shakira sendiri saat ini berusia lima tahun. Ia suka dengan princess, dia seneng rambutnya panjang. Namun, kenyataannya rambut Shakira rontok akibat kemoterapi.

"Kenapa begitu karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping fisik dan rambut dia rontok salah satunya. Dia anak yang lima tahun yang demen princess, dia seneng rambut panjangnya," ujar Denada.

Tak Terlalu Sedih

Denada tak ingin melihat Shakira sedih karena rambutnya rontok. Ia pun siap membelikan wig untuk Shakira.

"Aku mau beliin dia wig. Jadi, dia ga terlalu sedih," kata Denada.

Jual Apartemen

Selain membelikan wig, Denada juga siap untuk menjual unit apartemennya. Hal itu dilakukan Denada demi pengobatan Shakira yang biayanya tak sedikit.

"Soal apartement betul itu saya jual. Tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira. Dan itu bukan dana yang pastilah kita semua tahu untuk pengobatan dana yang di Indonesia saja istilahnya saja (mahal)," jelas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading