Sukses

Entertainment

Shandy Aulia: Jangan Kamu Menghakimi, Supaya Kamu Tidak Dihakimi

Fimela.com, Jakarta Dukungan kepada Shandy Aulia terus mengalir dari warganet. Meski ia telah menyampaikan permintaan maaf kepada komedian Sule dan Sule pun telah meminta maaf pada Shandy. Hal itu terlihat dalam akun Instagram pribadinya, usai Shandy menulis soal jangan menghakimi.

"Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. #selfreminder," tulis Shandy, Kamis (2/8/2018).

Kalimat penuh makna tersebut ditulis Shandy sebagai pengingat untuk dirinya. Tak sedikit warganet yang menyukai kalimat tersebut. Sebelumnya, Shandy Aulia sempat meminta agar tak menghakimi Sule.

"Jangan menghakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau untuk bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," harap Shandy Aulia.

Ikut Mendoakan Sule

Selain agar tak menghakimi, Shandy Aulia pun ikut mendoakan agar persoalan persoalan yang dihadapi Sule diberikan jalan terbaik.

"Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi Mas Sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan," tegas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading