Sukses

Entertainment

Mytha Lestari Lahirkan Bayi Laki-laki, Ini Arti di Balik Namanya

Fimela.com, Jakarta Hari yang ditunggu Mytha Lestari untuk bersua sang buah hati akhirnya tiba. Kemarin, Kamis (2/8), pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto ini telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki sekitar pukul 20.29 WIB.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, istri Barry Maheswara Siddique ini memberi tahu kabar bahagia tersebut. Memperlihatkan wajah sang jabang bayi, Mytha menuliskan kebahagiaan atas hadirnya satu anggota baru di keluarga kecilnya.

"Hai semua. Kenalin aku Mahatma Kala Maheswara (Kala) lahir 2.8.2018 pukul 20.29 secara c section di Brawijaya Women and Children Hospital. Terima kasih doanya om dan tante semua," tulis Mytha di keterangan foto.

Di unggahan berikutnya, Mytha menjelaskan makna nama anak lelakinya. Ternyata, nama baby Kala didapat dari mimpi. "Kala yang berarti matahari, yang termimpi di awal kehamilan mama. Memiliki anak lelaki dengan kepala matahari yang membuat nama itu melekat padamu," papar Mytha.

"Ditambah Mahatma yang berarti berjiwa besar. Doa dari kami agar kamu bisa menjadi laki-laki yang berjiwa besar dan mampu menjadi pemimpin yang membawa pesan kedamaian selalu," sambung Mytha Lestari.

Nikmati Momen Bersama Sang Buah Hati

Jadi orangtua baru, Mytha Lestari mengaku bakal terus menikmati momen bersama dengan sang buah hati. Ia dan suami dikatakan bakal menikmati cara berkomunikasi si kecil yang terus berubah seiring waktu bergulir.

"Melihatmu lucu menangis seperti ini, nenangislah sepuasmu sayang. Nikmati cara berkomunikasimu yang hanya bisa tertawa, tersenyum, dan menangis kesal. Sungguh mama papa memang menunggu momen ini, momen yang tidak akan terlalu lama, karena kami yakin caramu berkomunikasi akan berubah seiring pertambahan umurmu," tutur Mytha.

Banjir Ucapan Selamat

Atas kelahiran anak pertamanya, Mytha Lestari mendapat banyak ucapan selamat dari netizen. Doa-doa baik untuk sang jabang bayi pun tak segan disampaikan sejumlah penghuni jagat maya di rentetan komentar.

"Subhanallah semoga jadi anak yang saleh. Selamat ya @mytha_lestari sudah jadi ibu sekarang & @barry.maheswara sudah jadi ayah. Semoga semakin samawa," tulis salah satu netter. "Ganteng! Congrats ya kak," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading