Sukses

Entertainment

Rumah John Legend dan Chrissy Teigen, Tempat Tumbuh Terbaik untuk Anak-anak

Fimela.com, Jakarta John Legend dan Chrissy Teigen, telah menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang begitu difavoritkan banyak orang. Romantisme dan kekompakan yang mereka tunjukkan di media sosial pun kerap membuat iri banyak pasangan.

Selain kehidupan rumah tangga yang harmonis, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini pun memiliki tempat tinggal yang patut diidamkan.

Setelah meninggalkan tempat tinggalnya di New York, keduanya kini memilih tinggal di Los Angeles, menempati rumah mewah dan begitu nyaman. Rumah yang dibeli seharga US$14.1 juta (Rp 204.5 miliar) ini pun menjadi tempat yang baik untuk proses pertumbuhan anaknya-anaknya.

Dari rumah ini, John Legend, Chrissy Teigen, dan Luna bisa menikmati pemandangan kota, sekaligus, tebing yang indah untuk lihat sejak membuka mata di pagi hari. Memiliki halaman yang luas, tempat ini pun nampaknya akan menjadi lokasi bermain Luna yang mengasyikkan.

Fasilitas lainnya adalah rumah seluas 791,5 meter persegi ini, dilengkapi dengan lima kamar tidur dan delapan kamar mandi. Selain itu dapur yang begitu luas dan dilengkapi dengan perlatan masak lengkap pun siap memanjakan hari-hari Chrissy Teigen untuk menyajikan makanan lezat untuk keluarganya tercinta.

Saat berkunjung ke rumah John Legend, para tamu pun isa menikmati ruang terbuka yang menghadap langsung ke halaman belakang. Pencahayaan alami rumah ini pun semakin membuat nyaman, siapapun yang berada di dalam rumah bernuansa putih ini.

Menariknya lagi, rumah ini juga memiliki walking closet berlapis marmer nan indah. Tak hanya itu, ruangan ini juga dilengkapi sofa melengkung, dan akan membuat nyaman saat berpikir untuk memilih pakaian yang dipakai.

Tak lupa, rumah John Leged dan Chrissy Teigen ini juga memiliki fasilitas hiburan, di mana ada billiard, piano, dan ruang teater untuk menyaksikan berbagai film favorit. Sepertinya menghabiskan banyak waktu di rumah saja tak akan jadi masalah ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading