Sukses

Entertainment

Lihat Denada Nangis, Shakira Aurum Seka Air Mata Ibunya

Fimela.com, Jakarta Hati Denada mungkin sudah hancur berkali-kali melihat Shakira Aurum harus menjalani rangkaian pengobatan yang membuat keadaan tubuhnya tak selalu baik. Tegar yang lebih keras kepala tentu sudah diupayakan rapper 39 tahun tersebut.

Namun, ternyata ada satu waktu di mana Denada tak lagi kuasa membendung air mata yang memaksa menelesak keluar dari mata. Berbaring di samping Shakira, mantan istri Jerry Aurum ini sempat menangis sejadi-jadinya.

Cerita ini menyeruak setelah ditanya Deddy Corbuzier ketika Denada hadir sebagai bintang tamu di acara Hitam Putih. "Lu harus nahan perasaan lu dong. Lu nggak boleh nangis saat itu. So, you never cry in front of her?" tanya Deddy.

"Satu kali kecolongan," jawab Denada. Insiden ini ternyata baru terjadi beberapa hari lalu saat Shakira usai melakukan transfusi darah, lantaran trombositnya turun akibat kemoterapi yang tengah dijalani selama hampir 2 bulan terakhir.

"Aku kayak pura-pura tidur di samping dia. Padahal aku di situ nangis nggak karu-karuan karena nggak bisa tinggalin dia," tutur Denada. Namun, saat dokter masuk, Shakira Aurum akhirnya secara tak sengaja tahu bila sang ibu tengah menumpahkan emosi lewat deras aliran air mata.

Shakira Aurum Seka Air Mata Denada

Melihat dokter masuk ke ruang rawat, Shakira Aurum langsung memanggil Denada. Menjawab secara refleks, perempuan yang sudah memotong rambutnya demi sang putri ini belum sempat menghapus air mata.

"Dia (Shakira) langsung ngomong, 'Mommy'. Terus aku langsung refleks, 'Iya dokter', dan dia (Shakira) lihat aku ada air mata," cerita Denada sambil menunjuk sudut matanya. Saat tengah berbincang dengan dokter, samar-sama Denada melihat putrinya meminta tolong pada orang yang berada di samping tempat tidur.

"Manggil orang di sebelah aku. Dia minta tissue. Dia ambil tissue itu dan dia elap gitu. Itu pertama kali dia lihat aku nangis, " imbuh Denada sambil mencontohkan Shakira menyeka air mata yang jatuh ke pipinya.

Tak Tanya Mengapa

Memergoki Denada menangis, Shakira Aurum tak bertanya sebab sang ibu sampai meneteskan air mata. "Dan dia nggak tanya kenapa?" tutur Deddy menanggapi cerita Denada perihal Shakira menyeka air matanya.

"Nggah," jawab Denada sambil menggeleng. Ketika sedang tak merasakan sakit di tubuh, diceritakan Denada, Shakira tetap lah anak yang ceria. Tak boleh banyak meninggalkan apartemen, bocah 5 tahun itu dengan gembiranya joget bersama sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading