Sukses

Entertainment

3 Permintaan Shakira Aurum pada Denada jika Merasa Takut

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang mengatakan mudah untuk jadi single parent. Denada tahu benar soal ini. Pasal, setelah memutuskan berpisah dengan Jerry Aurum, rapper 39 tahun tersebut berlakon sebagai orangtua tunggal untuk Shakira Aurum, bergantian dengan sang mantan suami.

'Tugas' ini kiranya tak dijalani setengah-setengah oleh putri pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan tersebut. Buktinya hampir 2 bulan sejak Shakira didiagnosa mengidap leukimia, Denada tetap setia berada di sisi sang buah hati.

Keadaan yang tak selalu baik selama menjalani pengobatan membuat Denada harus tegas, juga jadi pribadi sigap. Setiap kali ketakutan, diceritakan Denada, Shakira selalu meminta dirinya melakukan tiga permintaan.

Ke tiga pemintaan yang biasanya diucap Shakira adalah doa, dongeng, atau nyanyi. "Setiap kali dia lagi kemo atau setiap kali dia lagi ketakutan, dia selalu minta aku bikin antara tiga. Yang pertama doa, dongeng, dan nyanyi. Itu yang selalu menyamankan dia," tutur Denada di program Hitam Putih belum lama ini.

Soal nyanyi, Denada ternyata sudah punya lagu yang selalu didendangkan untuk Shakira Aurum. Lirik-lirik lagu Burt Bacharach dan Hal David Close to You sudah akrab, begitu akrab, di telinga bocah 5 tahun tersebut.

Penyakit yang Tak Bisa Renggut Keceriaan Shakira Aurum

Diakui Denada, Shakira Aurum memang sempat berada di posisi begitu lemah karena pengobatan yang harus dilakoni. Namun, di hari-hari saat dirinya tengah lebih baik, Shakira tetap riang seperti biasa.

Tak bisa meninggalkan apartemen, lantaran keadaan tubuh lebih rentan virus akibat kemoterapi, Shakira dan Denada tetap punya cara untuk sejenak bersenang-senang. "Setel musik terus ya sudah kami joget-joget bareng," paparnya.

Jawaban Denada Saat Shakira Aurum Tanya Sakit Apa

Baru beberapa hari silam sejak Denada dibuat 'tersedak' oleh pertanyaan Shakira Aurum. Pasal, bocah yang rambutnya mulai rontok karena kemoterapi ini bertanya penyakit apa yang sebenarnya ia derita.

"Aku bilang sama dia, 'Ya Shakira lagi kurang sehat. Ada yang nakal nih di badannya Shakira. Sekarang kita lagi mau ketemu dokter, kita hilangkan tuh yang nakal-nakal di badan Shakira dan kita minta sama Allah buat dihilangkan semua yang nakal," jelas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading