Sukses

Entertainment

Konser di Indonesia, Judas Priest Undang Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Salah satu grup heavy metal paling berpengaruh, Judas Priest telah memastikan diri konser di Jakarta pada 7 Desember mendatang. Show mendatang merupakan kedatangan pertama Rob Halford Cs ke Indonesia.

Untuk memuaskan para metalhead di Indonesia, Judas Priest bakal membawakan setlist andalan. Dengan reputasi mereka sebagai band berbahaya, tentunya show dijamin bakal memanas.

Ingin konser pertamanya di Indonesia berkesan, Judas Priest pun mengundang presiden Joko Widodo untuk hadir di venue konser, Ecovention Ancol, Jakarta. Selama ini Jokowi dikenal sebagai penikmat musik-musik cadas, termasuk Judas Priest.

"Dear Presiden Jokowi, kami dengan senang hati mengundang Anda untuk datang ke konser kami 7 Desember nanti di Ecopark Ancol. Kami merasa terhormat jika Anda bisa hadir. Judast Priest sangat antusias mengunjungi negara indah Anda dan tampil di Jakarta," tulis Judas Priest di Twitter hari ini, 3 Agustus 2018.

Menanti Tanggapan Jokowi

Diunggah sekitar 8 jam lalu, undangan Judas Priest terhadap Jokowi belum mendapat respon. Namun para netter yakin sang presiden akan datang karena beliau merupakan fans band asal Birmingham tersebut.

Sementara sejumlah netter lain merasa undang tersebut terkesan informal. Kita nantikan saja akankah Presiden Jokowi bakal berkumpul dengan para metalhead lainnya 7 Desember nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading