Sukses

Entertainment

Tompi Bakal Bongkar Kisah Syahrini di Konser Journey of Syahrini

Fimela.com, Jakarta Menjelang konser bertajuk Journey of Syahrini, beberapa bocoran telah diungkap. Salah satunya hadir dari rekan kolaborasi Syahrini, Tompi, yang menyampaikan jika dirinya akan membongkar kehidupan pelantun Sesuatu tersebut.

"Kehidupan Syahrini akan gue bongkar, itu kenapa tiketnya bisa 25 juta," ungkap Tompi dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Syahrini pada (2/8/2018).

 

• Inilah Arteeeeissss Papan Atas Indonesia Yang Akan Hadir Manjahhh Dan Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Konser Incesss, Glenn Fredly & Tompi !! @glennfredly309 @dr_tompi #SHIOOWWW Selain Bernyanyi, Mereka Akan Mengupas Hempas Secara Mendalam Kisah-Kisah INCESSS. Kamu Bisa Menyaksikan Secara Live, Tanpa Sensorrrr Pemirsaahhh... IYaaaa.....Khaannn Kalo Kamu Mau Tiket GRATIS Nyaa, Repost Manjah Ajahh Video Ini Dan Hempaskan Mention Ke Minimal 3 Temen Kamu. Upload Di Feed Instagram & Instastory Yaaa. 2 Pemenang Termanja Yang Beruntung Akan Mendapatkan 1 tiket Nyata. Cusss Ikiutaan... Jangan Lupa Tagg ke @berlianentertainment @journeyofsyahrini Cuuussss Ikutaaaan, Untuk Kamu Yang Beniat Membeli Tiket #SHIIIOWWW inii, Masih Tersedia Manjaahh HOT SEAT TICKET 15.000.000., Terus DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL ! ••• Selain Arteisss Papan Atas Indonesia Yang Menemani Incesss, Tentunya Masih Banyak Kejut Nyata Keseruan Lainnya Yang Tidak Akan Pernah Kamu Sangka Dan Kamu Duga Semuanyaa Akan Terpampang Nyata, Dhaaan... Pastinya Shiowww Ini Akan Membuat Hati Kamu Riang Gembira Karenaaa, Ini Bukan “KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA” Ini Adalah “PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA” Seperti Yang Selalu Incesss Lontarkan Dari Bibir Lincah Ini, IYaa ... Khaannn Semua Tiket Nyata Adanya di, www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Pemirsaahhh ... Buruan, Jangan Sampai Tiketmuu Terhempas Sold Out Kembalieeehh Lagi Seperti Yang Telah Berlahlu. Biar Kita Sama Sama Bisaaa Meng, #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (Office Hours & WA Only) Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid __________\\\_________ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Selain Tompi, Syahrini juga akan berkolaborasi bersama Glenn Fredly. Pernyataan berbeda disampaikan Glenn dalam video yang menyebut jika dirinya penasaran akan konser tunggal Syahrini.

"Gue penasaran kenapa dia membuat konser ini, ada apa? Kita tunggu ya tanggal 20 September 2018," demikian jelas Glenn Fredly yang juga siap membuat publik bertanya-tanya.

Syahrini juga menuliskan jika di konser tunggalnya yang digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang tersebut akan ada kejutan lain. Seperti apa? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

Syahrini Bikin Publik Penasaran

Syahrini membenarkan jika Tompi dan Glenn Fredly bakal mengucas secara mendalam kisah-kisahnya di konser tunggal nanti. "Selain bernyanyi, mereka akan mengupas hempas secara mendalam kisah-kisah Incess. Kamu bisa menyaksikan secara live, tanpa sensor permisah," tulis Syahrini di keterangan video Tompi dan Glenn Fredly.

"Selain arteis papan atas Indonesia yang menemani Inces, tentunya masih banyak kejut nyata keseruan lainnya yang tidak akan pernah kamu sangka dan kamu duga semuanya akan terpampang nyata," tambahnya.

Harga Tiket Normal Konser Syahrini

Baru-baru ini, Syahrini mengumumkan jika semua tiket konser early bird di semua kelas, termasuk Incess Seat seharga Rp 25 juta habis terjual. Ia kemudian memberi informasi terkait penjualan tiket konser dengan harga normal yang telah tersedia.

Sama seperti early bird, tiket harga normal konser Syahrini juga terbagi atas enam kelas. Keenam tiket harga normal meliputi Hot Seat Rp 15.000.000, Diamond Rp 5.458.000, VIP Rp 3.283.000, Platinum Rp 1.643.000, Gold Rp 989.000, dan Silver 498.500.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading