Sukses

Entertainment

Reaksi Geisha Hadapi Pro Kontra Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta Geisha kini hadir dengan suguhan berbeda bersama vokalis baru, Regina Poetiray. Namun sulit dipungkiri, hal tersebut menuai banyak pro kontra publik, terutama My Geisha, demikian fans mereka akrab disapa.

Ketika ditanya tentang pro kontra yang turut mengiring formasi baru, Geisha pun angkat bisa. Mereka justru menyikapinya dengan merasa senang dengan banyak mendapat masukan juga kritik.

"Kita justru senang banget banyak yang memberi masukan, kritikan itu justru antusiasnya sebesar ini. Ada beberapa yang belum bisa move on, belum bisa terima. Ada Regina di sini justru bentuk move on kita," jelas Roby Geisha kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Geisha tidak hanya hadir dengan formasi baru tetapi juga memperkenalkan single terbaru mereka yang bertajuk Kering Air Mataku. Lagu pop ballad tersebut resmi diluncurkan pada (13/7) lalu.

Geisha juga menyampaikan tanggapan terkait pro kontra juga konsep terbaru mereka. Seperti apa? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Geisha Mengerti My Geisha

Geisha turut menambahkan jika mereka mengerti perasaan My Geisha yang belum bisa move on dari masa lalu. Di sisi lain, band yang populer dengan lagu Lumpuhkan Ingatanku tersebut juga mendapatkan banyak dukungan.

"Kita melewati masa-masa itu dan kita mengerti My Geisha yang belum move on karena kita pernah di titik itu. Setelah kita intip lebih dalam mereka itu lebih banyak yang memberikan semangat daripada sebaliknya bahkan yang lebih menarik lagi Regina juga punya fanbase namanya My Regina," kata Roby Geisha.

Hadir dengan Konsep Baru

Berada dalam fase perubahan membuat Geisha menghadirkan sederet inovasi. Mulai dari konsep di mana sang vokalis, Regina, ikut ambil bagian dalam bermain alat musik saat manggung.

"Regina multi talenta bisa menggunakan alat musik lain jadi pengaplikasiannya di off-air nanti kita juga akan memaksimalkan itu untuk bisa pakai instrumen lain bukan hanya menyanyi. Sesuatu yang baru dan menarik, ini membuat kita balik lagi ke semangat masa-masa muda untuk explore musik," tambah Roby Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading