Sukses

News & Entertainment

Ada Orang Tak Dikenal Datangi Shakira Aurum di Singapura

Bintang.com, Jakarta Denada masih terus berjuang untuk kesembuhan anak semata wayangnya. Seperti diketahui, Shakira Aurum tengah menjalani pengobatan atas penyakit kanker darah atau leuukimia sebuah rumah sakit di Singapura.

Menurut Denada, banyak sekali dukungan yang diberikan kolega maupun teman sesama artis. Ia mengucapkan syukur atas support moral yang diberikan oleh teman-temannya, baik yang datang langsung ke Singapura ataupun tidak.

"Jadi saya mengucapkan terima kasih buat semua yang sudah memberikan doanya, supportnya, datang ke Singapura, meluangkan waktunya. Juga yang ga datang ke Singapura, dan memberikan doa tanpa henti," kata Denada di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Dan yang menjadi kisah mengharukan bagi Denada adalah ketika dirinya kedatangan seseorang yang tidak dikenalnya. Orang tersebut rela datang menjenguk Shakira meski tak memiliki hubungan pertemanan dengan Denada.

"Sampai ada yang datang langsung ke Singapura, padahal saya tidak kenal siapa, tapi dia datang untuk memberikan supportnya. Terima kasih banyak," ujarnya.

Soal penghalangan dana kemarin sempat dihubungi oleh beberapa pihak yang menyampaikan niat baiknya, masya Allah sekali mau galanh dana untuk shakira. Terima kasih, saya mewakili keluarga dan shakira, terima kasih banyak.

Kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Shakira dan dirinya, Denada merasa beruntung. Ternyata di balik kesedihannya, ia mendapatkan penghiburan tulus dari banyak orang.

"Di hidup saya justru di sini lah saya diberikan sma aAllah penghiburan, melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira," tandas Denada.

Loading
Artikel Selanjutnya
Membaik, Anak Denada Sudah Lakoni Sekolah di Rumah
Artikel Selanjutnya
Merasa Penting, Denada Gunakan Asuransi Sejak Lama