Sukses

News & Entertainment

Super Junior Pastikan Promosi Setiap Bulan di Tahun 2018

Bintang.com, Jakarta Super Junior kembali dengan kejutan manis untuk E.L.F, demikian fans setia mereka akrab disapa. Boyband pelantun Lo Siento tersebut memastikan diri bakal promosi setiap bulan hingga akhir tahun 2018.

Hal tersebut berawal ketika Siwon dkk mengunggah Super Junior Calender, 2018 melalui akun Twitter resmi pada (3/8). Nampak dalam kolom bulan Agustus diisi oleh sub grup, Super Junior D&E.

Seperti yang diketahui sub grup yang melibatkan Donghae dan Eunhyuk tersebut bakal comeback dengan mini album kedua bertajuk Bout You. Rencananya, mini album tersebut siap dirilis pada 16 Agustus mendatang pukul 18.00 waktu Korea.

Kemudian, nampak pula sisa bulan lain hingga akhir tahun masih belum terisi. Itu berarti, bakal ada suguhan manis lain dari Super Junior yang siap mengejutkan E.L.F. Namun, mereka belum memberitahu project selanjutnya.

Kira-kira, project apa yang akan Super Junior hadirkan berikutnya? Sebelum itu, yuk, simak bersama detail lainnya seperti rangkuman berikut ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi dari Label SJ

Terkait sederet project yang bakal Super Junior hadirkan hingga akhir tahun 2018, agensi yang menaungi mereka, Label SJ, turut buka suara. Mereka membenarkan kejutan yang bakal Super Junior hadirkan.

"Mulai dari bulan Agustus dengan Super Junior D&E, Super Junior akan promosi 'bersama secara terpisah' setiap bulan," demikian jelas Label SJ pada (3/8), seperti diwartakan Soompi.

3 dari 3 halaman

Kejutan Super Junior

Selain membenarkan rencana Super Junior, Label SJ juga menyampaikan jika boyband yang debut tahun 2005 tersebut telah mempersiapkan berbagai kegiatan. Mulai dari grup hingga solo.

"Mereka berencana untuk mengisi paruh kedua tahun ini dengan berbagai kegiatan sebagai grup secara keseluruhan, unit, dan sebagai artis solo," demikian tambah Label SJ, agensi Super Junior.

Loading
Artikel Selanjutnya
Garap Project Baru, Intip 5 Hal Seputar SNSD Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Bintang K-Pop Hits of the Week: Zico, MAMAMOO, Shaun