Sukses

Entertainment

Putri Ayudya Tak Menyangka Perankan Tokoh Ibu di Film Kafir

Fimela.com, Jakarta Putri Ayudya mengaku tak menyangka bakal terpilih untuk menjadi pemeran utama dalam film Kafir Bersekutu dengan Setan garapan Rumah produksi Starvision.

Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh Sri, seorang ibu rumah tangga yang mengalami teror gaib. “Awalnya ditelepon, diajakin. Katanya pernah melihat aku di film Pinky Promise. Padahal di situ cuma dua scene aja. Katanya tim film ini, ada sosok ibu Sri dari diri aku. Padahal di sini bu Sri itu perannya besar,” kata Putri di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh utama, menjadi kebanggan sekaligus tantangan tersendiri bagi Putri. Terlebih ini adalah film horor perdana baginya.

Sebagai aktor professional ia pun menyanggupi dan berupaya total. “Memang ada beberapa yang harus aku pelajari karena aku gak pernah main genre ini kan. Jadi lebih teknis sih. Aku juga banyak komunikasi dengan pemeran anak-anakku di film ini, sama pemeran suami juga,” kata Putri.

Memerankan tokoh Ibu Sri, diakui Putri sangat melelahkan. Banyak adegan yang menguras energinya. Oleh karena itu, selain mencari berbagai referensi untuk mendalami karakter. ia juga menyiapkan kondisi fisik yang prima sebelum menjalankan syuting.

Putri berharap aktingnya dalam film Kafir Bersekutu dengan Setan, mampu memikat banyak penonton. Ia juga berharap film itu akan menuai sukses di pasaran.

Selain Putri Ayudya, film Kafir Bersekutu dengan Setan juga dibintangi Sujiwo Tedjo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, dan Nova Eliza. Film horor ini sudah tayang di bioskop Tanah Air mulai 2 Agustus kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading