Sukses

News & Entertainment

Dipilih Jadi Vokalis Baru Geisha, Regina: Bersyukur Banget

Bintang.com, Jakarta Selain hadir dengan konsep berbeda, Geisha juga telah memperkenalkan vokalis barunya yakni Regina Poetiray. Vokalis yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut mengaku bersyukur bisa menjadi keluarga baru Geisha.

"Pastinya bersyukur banget bisa bergabung dengan Geisha bangga dan senang banget karena memang kakak-kakak ini sangat mendukung, seru-seru sekali," jelas Regina Poetiray kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Menggantikan posisi vokalis sebelumnya, Momo, diakui Regina dirinya merasa beban. Kendati demikian, hal tersebut justru menjadi tantangan sendiri baginya berkarya bersama Geisha.

"Ada bebannya karena aku mempunyai tanggung jawab yang cukup berat karena memang yang kita tahu Geisha bersama kak Momo sudah 14 tahun, para My Geisha sudah terbiasa dengan suara kak Momo jadi pasti itu menjadi tantangan," tambahnya.

Regina juga menyebut semakin bersemangat untuk tampil dengan Geisha yang lebih segar. "Tapi itu yang bikin aku semangat juga karena Geisha yang baru ini lebih fresh warnanya tapi tetap Geisha," kata Regina.

2 dari 3 halaman

Regina di Mata Geisha

Sebelum memilih sebagai vokalis baru, Geisha terlebih dahulu menyimak musikalitas Regina. Selain pernah mengikuti ajang pencarian bakat, menurut Geisha, sang vokalis merupakan sosok yang aktif di media sosial dan kerap membuat konten.

"Regina orang yang aktif di media sosialnya membuat konten-konten pribadi dan ada banyak komentar di bawahnya, lalu dia konsisten membuat karya jadi kita rasa dia orang yang pantas ada di tengah-tengah kita," jelas Roby Geisha.

3 dari 3 halaman

Geisha Ciptakan Kering Air Mataku untuk Regina

Setelah merasa cocok dengan Regina, Geisha pun menciptakan single terbaru Kering Air Mataku untuk Regina. Adapun proses penggarapannya turut melihat karakter vokal Regina.

"Sekali lagi yang harus digarisbawahi ini transisi lalu, lagu itu diciptakan untuk Regina sesuai dengan apa yang kita pelajari dengan karakter Regina setelah itu dilahirkan karya Kering Air Mataku," tambah Roby Geisha.

Loading
Artikel Selanjutnya
Celeb Bio Geisha
Artikel Selanjutnya
Reaksi Geisha Hadapi Pro Kontra Vokalis Baru