Sukses

Entertainment

Kisah Putri Ayudya Dengar Azan Saat Dikubur 1,5 Jam

Fimela.com, Jakarta Cerita menantang didapatkan dari Putri Ayudya ketika syuting di film Kafir: Bersekutu dengan Setan yang sedang tayang di bioskop. Dalam satu adegan, Putri Ayudya harus benar-benar dikubur di dalam tanah.

Ia sendiri mengaku pengalaman tersebut tak bisa dilupakan. "Kapok (main horor) sih jelas tidak. Karena aku punya pengalaman yang keren di sini. Tapi untuk berikutnya pasti lihat lagi ceritanya," kata Putri Ayudya di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Pengalaman tersebut pun bertambah menarik ketika selama berada di dalam tanah, Putri Ayudya mendengar azan salat ashar. Kala itu perasaannya begitu campur aduk. dan tak bisa menterjemahkan perasaannya.

"Keren banget. Waktu dikubur tiba-tiba ada suara adzan ashar. Jadi rasanya mendengarkan adzan di dalam kubur itu lain, coba aja heheheh. Rasanya yang ya Allah abis ini shalat deh," tutur Putri Ayudya.

Putri mengaku ‘dikubur’ lebih dari satu jam. "Karena ada azan ashar abis itu ada scene terakhir berarti ada satu setengah jam lah di dalam tanah," lanjut pemeran film Guru Bangsa: Tjokroaminoto.  Menjalani adegan berbahaya, sederet persiapan terkait keselamatan pun diberikan kepada wanita yang pernah menaklukan 2 puncak di Pegunungan Himalaya itu.

Seperti misalnya survival kit selama dirinya berada di dalam tanah sampai asuransi.  "Aku enggak ada klaustrofobia, enggak takut gelap juga jadi dikubur enggak masalah. Ada insurance. Begitu dikasih tahu ada dikubur ya aku ayo aja gitu. Dibekali kok dengan survival kit di dalam," ucapnya.

"Masuknya pakai kacamata gede, supaya enggak kena tanah takutnya kelilipan. Kipas angin, botol minum sama senter. Tapi senternya enggak aku pakai. Takutnya dinyalain, terus ada siapa. Hehehe. Mendingan jangan deh," tutur Putri Ayudya, pemain film Kafir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading