Sukses

Entertainment

Nah Lho, Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani atas Tuduhan KDRT

Fimela.com, Jakarta Masalah rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak hanya berujung perceraian yang tengah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tanpa diketahui sebelumnya, Dipo Latief melaporkan istri sirinya tersebut ke polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan. Menurutnya, Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan penganiayaan.

 

"Iya benar, benar (Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief). Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," ucapnya melalui sambungan telepon.

Sampai saat ini, laporan Dipo terhadap Niki sendiri masih diproses oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Bahkan, sampai saat ini sudah ada beberapa saksi yang diperiksa terkait laporan pengusaha 45 tahun itu. "Laporan atas Nikita Mirzani sedang dalam proses penyelidikan. Sudah kita panggil, sudah lama. Kita masih periksa saksi-saksi dulu," pungkasnya. 

Memang, selain tengah terlibat dalam proses hukum, pernikahan siri mereka pun tengah dalam proses perceraian. Nikita Mirzani mengajukan istbat nikah untuk status pernikahannya sekaligus mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Soal pelaporan ini hingga berita ini diturunkan Nikita Mirzani belum bisa dimintai keterangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading