Sukses

Entertainment

Sambil Menangis, Natasha Wilona Ucap Selamat Tinggal pada Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona mengucapkan salam perpisahan pada Verrell Bramasta. Ada apa dengan dua bintang muda yang sedang berpacaran ini? Apakah mereka berpisah? Tenang dulu, ini bukan kejadian sebenarnya.

Ini hanya bagian dari cerita sinetron yang mereka bintangi, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang tayang di SCTV. Drama percintaan antara Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) dalam STJC masih berlanjut. Dalam episode terbarunya, Laras harus mengucapkan selamat tinggal pada Vino.

Hal ini diketahui dari akun Instagram milik Natasha Wilona, beberapa hari lalu saat ia membagikan sebuah video teaser.Dalam video tersebut, Laras terlihat memberikan selimut pada Vino yang tertidur di teras rumah. Sambil menteska air mata, Laras mengatakan, "Aku sayang sama kamu...Maafin aku...Aku bener-bener belum siap buat berpisah dengan kamu, Vin."

 

“True love is when you stand together even in difficult times.”

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Wilona (@natashawilona12) pada

"Cinta sejati adalah ketika kamu berjuang bersama di kala situasi sulit," tulis Natasha di keterangan videonya dalam bahasa Inggris. Video teaser ini langsung menarik perhatian warganet dan dibanjiri beragam komentar.

Banyak dari mereka yang kebawa perasaan alias baper, meski itu hanya bagian dari cerita sinetron.Lalu apa yang sebenarnya terjadi antara Laras dengan Vino? Apakah mereka benar-benar akan berpisah?.

Nah, makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini tayang setiap hari jam 18.20 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading