Sukses

Entertainment

5 Film Indonesia Paling Ditunggu di Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus 2018 menjadi waktu yang istimewa untuk masyarakat Tanah Air. Bukan hanya karena akan ada perhelatan Asian Games dan merayakan hari kemerdekaan yang ke-73.

Namun juga, karena ada sejumlah film Indonesia metnarik yang akan tayang di bulan ini. Seperti bulan-bulan sebelumnya, genre horor masih akan menghiasi layar bioskop. Meski begitu di bulan ini temanya lebih beragam dan variatif.

Mulai dari komedi, biografi pahlawan sampai laga. Ada film laga yang diangkat dari karakter jagoan legendaris Indonesia, yang bekerjasama dengan studio besar Hollywood.

Ada juga film komedi yang diangkat dari komik atau lembaran bergambar di sebuah surat kabar terkenal. Tiga tokoh atau karakter di komik tersebut menjadi tokoh utama di film ini.

Jangan lupa juga ada film yang diangkat dari salah satu sinetron tersukses di negeri ini yang tentunya punya banyak penggemar setia.  Apa saja film-film tersebut?  Ini dia daftar lima film Indonesia yang paling ditunggu penayangannya di bulan Agustus ini.

1. Si Doel The Movie

2. Sebelum Iblis Menjemput

3. DOA Cari Jodoh

4. Sultan Agung

5. Wiro Sableng

Ada banyak pilihan film nasional di bulan Agustus yang merupakan bulan kemerdekaan Indonesia ini. Kita tentu berharap film produksi negeri sendiri makin disukai dan meraih banyak penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading