Sukses

Entertainment

Gracia Indri Masih Sulit Buka Hati untuk Lelaki Lain

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan David NOAH, Gracia Indri mengaku masih sulit membuka hati untuk menerima lelaki baru. Pasal, perempuan 28 tahun ini masih bersyukur karena sudah bisa melewati masa sulit akibat persoalan rumah tangga.

“Hmm masih belum (membuka hati) karena belum kepikiran sih. Fokusnya masih di sini, fokusnya adalah bersyukur karena kemarin sudah lewat. Itu saja sih sebenarnya,” kata Gracia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Namun demikian, kakak Gisela Cindy ini membantah jika hatinya belum bisa menerima cinta dari lelaki lain, lantaran masih trauma dengan kenyataan yang dihadapi. “Saya menjalani hidup asyik-asyik saja,” ujarnya.

Setelah berpisah dengan keyboardist Noah itu, Gracia hanya berharap ke depannya bisa menjalani kehidupan dengan baik, juga tak ada masalah yang timbul antara dirinya dengan David setelah Pengadilan Negeri Bale Bandung mengabulkan permohonan cerainya pada 3 Mei 2018 silam.

“Aamin semoga baik baik saja, semoga aman-aman saja, semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan,” ujar Gracia Indri. Pasal, menurutnya, circle yang begitu kecil di dunia hiburan membuatnya sangat mungkin bakal bertemu sang mantan suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading