Sukses

Entertainment

Rambut Shakira Aurum Mulai Rontok, Begini Cara Denada Hibur Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Dua bulan sudah Shakira Aurum menjalani pengobatan demi kesembuhan penyakit leukimia yang diderita di National University Hospital, Singapura. Selama itu pula, sang ibu, Denada, menemani dengan begitu telaten dan sabar.

Pengobatan berupa kemoterapi yang sudah berjalan sejak awal Juni ini sekarang mulai memperlihatkan dampak. Dari sekian banyak, akibat paling gamblang yang bisa dilihat adalah rambut bocah 5 tahun itu mulai rontok.

Melihat ini, Denada harus menemukan kata-kata penghiburan untuk Shakira. "Yang pertama yang saya sampaikan ke dia (Shakira), Allah sangat amat menyayangi dia, makanya Allah akan mengganti rambut-rambutnya dengan yang lebih baik," jelas Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

"Yang kedua, rambut itu tidak menjadi hitungan kecantikan perempuan. Jadi, kita semua potong rambut ada yang sampai pendek banget. Jadi, terima kasih yang sudah menguatkan saya dan anak saya," tambahnya.

Di tengah cobaan yang menerpa, Denada demikian terharu ketika dirinya mendapati banyak pihak yang memberi dukungan. Rapper 39 tahun ini merasa banyak orang yang mencintai Shakira dan memberikan perhatian secara tulus.

"Di tengah-tengah kejadian yang justru menyedihkan, begitu berat di keluarga besar kami, di hidup saya, justru di sini lah saya diberikan sama Allah penghiburan. Melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading