Sukses

Entertainment

Tinggalkan Shakira Aurum di Singapura, Denada Terpaksa Berbohong

Fimela.com, Jakarta Pengobatan Shakira Aurum disebut bakal berlangsung dalam jangka panjang dengan biaya yang tak sedikit membuat Denada harus tetap bekerja. Karenanya, perempuan 39 tahun ini sesekali harus pulang ke Indonesia.

Sempat merajuk saat tahu Denada bakal pergi, namun Shakira langsung berubah pikiran ketika ibunya menyebut bakal mengambilkan mainan yang tertinggal. Satu kebohongan yang terpaksa dilakukan Denada agar sang buah hati tak terlalu memikirkan kepergiannya yang sejenak.

"Iya. Saya bilang ke dia (Shakira) ke Jakarta mau ngambil mainan dia. Saya k esini mau kerja sebenarnya, tapi bilangnya mau ambil mainan dia. Supaya dia nggak kepikiran," tutur Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Menurut salah satu manajer, Denada ke Indonesia untuk langsung bekerja. Dalam sehari jadwalnya langsung dipadatkan, minimal 3 kali mengisi acara dan sampai malam hari. Sementara ia rencananya langsung kembali ke Singapura usai pekerjaannya selesai. "Pulangnya tanggal 4 pagi," ujarnya.

Sementara Denada bekerja di Jakarta, Shakira Aurum sekarang diketahui tengah dijaga sang mantan suami, Jerry Aurum. "Sekarang (Shakira) sama papanya," ucap pelantun lagu Jogetin Aja tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading