Sukses

News & Entertainment

Menikah, Tasya Kamila Tampil Cantik dengan Kebaya Warna Putih

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila resmi menikah dengan kekasihnya, Randi Bachtiar. Mereka melepas masa lajang di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (5/8/2018).Adapun prosesi akad nikah dilaksanakan sekitar pukul 9.00 WIB.

Menurut pantauan Bintang.com, saat Randi datang ke tempat akad nikah, dirinya disambut dengan lagu Sabyan yang berjudul Maulana. Randi tampak gagah dengan menggunakan baju pengantin berwarna putih.

Seakan seragam, Tasya Kamila tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih dengan tudung putih yang menghiasi kepalanya. Berbeda dengan randi, saat Tasya datang ke tempat akad nikah, dirinya diiringi shalawat Nabi Muhammad SAW.

Tak sendiri, saat itu Tasya ditemani oleh perwakilan dari keluarga besarnya sebelum duduk di tempat akad nikah. Acara pernikahan Tasya terlihat sangat khidmat.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan terlihat hadir di acara akad nikah Tasya dan Randi. Bahkan dirinya akan menjadi saksi nikah pelantun 'Libur Telah Tiba' itu.

Seperti diketahui, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah lama menjalani hubungan asmara, yaitu 5 tahun. Bahkan 2 tahun, mereka jalani secara LDR (Long Distance Relationship) dikarenakan Tasya melanjutkan pendidikannya di Amerika.

;
Loading