Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Jadi Stuntman di Sebelum Iblis Menjemput

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya merupakan salah satu aktor yang mencoba terjun ke dunia di balik layar. Kali ini ia memproduseri film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput yang bergenre horor.

Meski telah menjadi produser, ternyata Abimana ikut bermain di film tersebut. Namun sayang wajahnya tak terlalu terlihat jelas, karena ia harus menjadi stuntman alias pemeran pengganti.

Hal itu pun diungkapkan Abimana saat konferensi pers film Sebelum Iblis Menjemput dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018). "Ada beberapa adegan saya jadi stunt-man. Tapi semangatnya pemain nggak bisa digantilah," kata Abimana Aryasatya.

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Ketika ayahnya (Ray Sahetapy) terasingkan karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi vila yang suka didatangi ayahnya. 

Disana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan lbunya yang dulu meninggal secara janggal. Disana jugalah dia bertemu dengan Maya ( Pevita Pearce) saudari tiri nya yang mempunyai agenda tersendiri. Di vila ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana.

Selain Pevita Pearce dan Chelsea Islan, ada beberapa nama yang juga ikut meramaikan Sebelum Iblis Menjemput, seperti Samo Rafael, Ruth Marini dan Karina Suwandi. Film yang diproduseri Abimana Aryasatya ini akan tayang di bioskop mulai 9 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading