Sukses

Entertainment

4 Hari Tayang, Si Doel The Movie Sudah Setengah Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Si Doel The Movie sudah mulai tayang pada 2 Agustus kemarin dan mendapatkan respon bagus dari para pecinta film Indonesia. Dengan promosi yang sangat gencar, hasilnya hampir diseluruh bioskop, semua tiket Si Doel The Movie selalu sold out disetiap penayangannya.

Selain di Jabodetabek, beberapa daerah seperti Banjarmasin dan Palu film Si Doel The Movie juga heboh diserbu penonton. Penonton pun banyak yang merasa terhibur dan bernostalgia dengan film Si Doel The Movie. Melihat antusias masyarakat yang begitu besar, sutradara dan pemeran tokoh Si Doel, Rano Karno mengaku merasa lega.

”Alhamdulillah, tiket film Si Doel The Movie dibanyak bioskop soldout , kami semua merasa lega. Soalnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya,” ucap Rano Karno. Lalu sudah berapa jumlah penonton film yang menggelar premier di Amsterdam dan Jakarta ini?

Setelah meraih sekitar 134 ribu penonton dari hari pertama, sampai dengan hari ketiga pemutarannya, 4 Agustus 2018, menurut pihak Falcon Pictures, Si Doel The Movie sudah mendapatkan 498 ribu penonton. Dengan begitu bisa dipastikan di hari keempat pemutarannya, Minggu 5 Agustus 2018, film yang diangkat dari serial televisi ini sudah menembus angka setengah juta penonton.

Bahkan kemungkinan besar bisa lebih dari angka 500 ribu. Biasanya film Indonesia yang sudah meraih 100 ribu penonton di hari pertama penayangannya, akan meraih satu juta penonton dalam waktu sekitar seminggu atau bahkan kurang dari satu minggu.

Lalu berapa jumlah penonton Si Doel The Movie di akhir pekan kemarin? Bisakah mencapai sejuta penonton dalam waktu kurang dari seminggu? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading