Sukses

Entertainment

Bayu Skak Nilai Palembang Sudah Siap Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta YouTuber Indonesia, Bayu Skak, terlibat dalam Kirab Obor Asian Games 2018 yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (4/8/2018). Dia bekerja sama dengan Grab dalam mengkampanyekan program #KemenanganItuDekat.

Bayu menilai Palembang sudah siap menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games 2018. Menurutnya, kondisi kota ini sudah lebih baik daripada sebelumnya.

"Palembang sudah layak untuk didatangi para atlet mancanegara untuk Asian Games nanti. Meski belum melihat suasana secara keseluruhan, menurut saya Palembang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Bayu.

Lanjutnya, meski ada beberapa lokasi yang belum dibenahi tapi suasana Kota Palembang sudah terasa nyaman dan terlihat indah.

Membawa obor bersama empat legenda olahraga Indonesia

Dalam Kirab Obor Asian Games 2018 di Palembang, Bayu mendapat kesempatan membawa api obor bersama empat mantan atlet Indonesia. Keempat atlet veteran itu ialah Alexander Pulalo, Sutiyono, Pascal Wilmar, dan Abdul Rozak.  

Bayu pun merasa bangga bisa bertemu langsung dengan legenda olahraga Indonesia tersebut. Sebelumnya, ia juga sudah bertemu dengan Abdul Rozak di Banjarmasin.

“Momen menang bisa banyak dalam kehidupan sehari-hari, termasuk buat aku adalah berhasil ketemu sama pak Abdul Rozak hari ini, mantan atlet veteran kita dalam bidang taekwondo!,” tulis Bayu di akun Instagramnya.

Momen kemenangan lain bagi pemilik akun @moektito tersebut adalah melihat para atlet veteran merasa bangga bisa terlibat dalam Kirab Obor Asian Games 2018 dan menyaksikan semangat masyarakat Palembang mempersiapkan Asian Games 2018.

Tak ketinggalan, Bayu mengajak para followers-nya untuk turut semangat menyambut Asian Games 2018 dengan menceritakan momen kemenangan versi mereka. Nantinya, setiap unggahan yang masuk akan dihargai dalam bentuk uang untuk disumbangkan ke para atlet veteran.

"Kalau arti kemenangan buat kalian apa? Ceritain versi kalian dan post di instagram ya! Jangan lupa pake #CeritaKemenangan & #KemenanganItuDekat dan tag ke @grabid ya! Karena aku bersama dengan @liputan6 , @bolacomid , dan @grabid akan menyumbangkan 5000 rupiah untuk para atlet veteran melalui tiap postingan kalian! Ayo rek ditunggu ya!," tulisnya di akun Instagram.

Yuk, jadi bagian dari semangat Asian Games 2018 dan bantu mantan atlet Indonesia dengan menyebarkan #CeritaKemenangan bersama Bayu Skak!

 

 

(ADV)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading