Sukses

News & Entertainment

Peserta Senang Adanya Stand Up Comedy Academy Kembali Digelar di Indosiar

Bintang.com, Jakarta Stasiun televisi lndosiar kembali mengadakan audisi Stand Up Comedy Academy (SUCA). Sebuah ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk menjaring para komika berbakat di tanah air ini digelar untuk keempat kalinya.

Salah satu pesertanya, Fauzi yang berasal dari Jakarta Timur. Diakui Fauzi, dirinya sangat senang dengan adanya Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 ini, pasalnya bisa membuat orang menjadi lebih menemukan bakatnya yang terpendam.

"Gue respect banget. Seni kaya gini wajib banget dilestarikan karena setiap orang punya kekurangan. Tapi dengan ini orang bisa mengungkapkan kekurangannya menjadi kelebihan dia," tutur Fauzi saat ditemui di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Fauzi sendiri yakin dirinya bisa lolos SUCA 4 dan memenangkan ajang tersebut. "99% yakin menang," tuturnya.

Diakhir kata, Fauzi menjelaskan awal mula dirinya bisa terjun ke dunia stand up comedy ini. "Temuin bakat dari komunitas sih karena awalan gue orang introvered. Awalnya nonton, dateng ke komunitas ngajak masuk belajar, lomba dan Ikut audisi deh," cerita Fauzi, salah satu peserta Stand Up Comedy Academy 4.

Artikel Selanjutnya
Jakarta Jadi Lokasi Terakhir Audisi Stand Up Comedy Academy 4 Indosiar
Artikel Selanjutnya
Din Syamsuddin Angkat Anak dan Berikan Beasiswa untuk Il dan Al