Sukses

News & Entertainment

Ini Pesan Papa Tasya Kamila Pada Randi Bachtiar Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila akhirnya melepaskan masa lajangnya, usai dinikahi kekasihnya, Randi Bachtiar. Namun sayang, sang papa Tasya kamila, Gatot Permadi tak bisa menikahkannya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ayahanda Tasya sudah meninggal dunia. Sehingga, kakak dari Tasya lah yang menikahkan penyanyi cilik tersebut.

Sebelum meninggal dunia, Randi sempat meminta restu pada ayahanda Tasya untuk menikahi putrinya tersebut. Randi pun diberikan pesan khusus oleh ayahanda.

"Sebenarnya pertanyaan itu aku lontarkan ke Tasya dri bulan Januari. Aku bertanya kepada dia apakah kamu menikah dengan saya dan doa jawab bersedia. Jawaban dibelakang itu tahun 2106 itu akau udah minta ijin ke bapaknya Tasya," kata Randi Bachtiar.

"Aku bertanya kepada bapaknya Tasya apakah aku direstui menjalankan hubungan serius dengan Tasya dan pertama beliau menjawab perdalam ajaran agama Islam biar bisa jadi imam yang baik untuk Tasya dan kedua tunggu Tasya lulus S2 di Columbia," cerita Randi Bachtiar.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar akad nikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018). Keduanya pun akan menggelar resepsi pernikahan di Balai Kartini, Jakarta Selatan malam.

;
Loading