Sukses

Entertainment

Rumor Masalah CL dan YG Entertainment Kembali Merebak

Fimela.com, Jakarta Sulit diredam, polemik yang melibatkan CL dan agensinya YG Entertainment semakin merebak. Pentolan 2NE1 tersebut dianggap telah ditelantarkan oleh Yang Hyun Suk.

Beberapa kali Chaelin sempat mengunggah postingan di social media terkait kejelasan kariernya. Di salah satu unggahan, CL meminta sang bos membalas pesannya. Hal itu pun membuat para fans semakin resah.

Sejak melenggang ke Amerika Serikat, promosi CL memang tidak berjalan mulus. Setelah single Lifted, sang bintang tak banyak mendapat ekspos ke industri musik.

Baru-baru ini fans makin terusik seiring berat badan CL yang semakin naik. Beredar kabar jika agensi sudah tidak memberi perhatian kepada salah satu asetnya itu. 

Namun tudingan tersebut dibantah oleh salah satu sumber dari YG. Ia menyebut bahwa kenaikan berat badan CL terjadi karena adaptasi dengan lingkungan barunya di Amerika Serikat.

Dilansir dari Allkpop (5/8), CL justru telah bertemu dengan Yang Hyun Suk untuk membicarakan jadwalnya. Kita nantikan saja kejutan berikutnya dari CL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading