Sukses

News & Entertainment

Kemesraan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Saat Konser di Singapura

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah menjadi perbincangan hangat, terlebih keduanya baru saja bertunangan. Seiring dengan hal tersebut, pada hari Minggu (5/7/2018) kemarin, pasangan ini pun menunjukkan kemesraannya saat berada di Singapura.

Akhir pekan kemarin, pasangan baru ini berada di Singapura, di mana Chopra menemani Nick yang memiliki jadwal tampil di acara Hyperplay MTV Asia. Lewat Instagram Story-nya, Chopra pun memberikan dukungan untuk kekasihnya dengan memberikan tanda hati di poster pertunjukkan Nick Jonas.

Lebih lanjut, saat Nick tampil di atas panggung, Chopra pun tak menunggu kekasihnya itu di belakang panggung, melainkan berdiri di baris terdepan untuk menyaksikan aksi panggung Nick. "Priyanka Chopra jadi pacar yang mendukung Nick Jonas, itu sangat cute," tulis akun @holmenswift, yang melihat bagaimana Chopra mendukung Nick saat berada di panggung.

Tak hanya itu, saat berada di Singapura, Nick dan Chopra menghabiskan waktu di klub malam dan kemesraan mereka terekam kamera warganet, yang berada di tempat sama dengannya. "Priyanka Chopra dan NIck Jonas terlihat di Lavo semalam di Singapura! 😉," tulis akun @Priyanka0nline, yang mengunggah video kebersamaan mereka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas nampak tengah berbahagia dengan hubungan yang mereka jalani sejak Mei 2018 lalu. Meski baru berpacaran, namun pasangan ini kabarnya telah mengantongi restu dari orang tua untuk menjalani hubungan lebih serius lagi.

Tertangkap Kamera Afgan

Sebelumnya, sesaat sebelum dimulai, kebersamaan Nick Jonas dan Priyanka Chopra diabadikan oleh penyanyi Afgan, yang juga tampil di panggung sama dengan pelantun lagu 'Find You' itu.

Lewat akun Instagram-nya, Afgan pun berfoto dengan pasangan baru ini, di mana Chopra mengambilkan foto dirinya saat bersama Nick dan sebaliknya.

Nick Jonas Sudah Lamar Priyanka Chopra

Menjalin hubungan dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas pun tak main-main. Pada 18 Juli lalu, tepatnya di hri ulang tahun Chopra ke-36, Nick dikabarkan telah melamar kekasih tersebut.

"Mereka sangat senang. Teman-teman dan keluarganya tak pernah melihatnya seperti ini, dan mereka semua sangat bahagia untuknya (Nick)," ujar seorang sumber.

;
Loading