Sukses

Entertainment

Hadiri Pernikahan, Busana Meghan Markle jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Menjadi bagian dari keluarga kerajaan dan selalu berada dalam sorotan, menjadi salah satu risiko yang harus diterima Meghan Markle. Kali ini, ia pun tertangkap kamera mengalami malfungsi busana, saat dirinya menghadiri pernikahan kerabat kerajaan Charlie van Straubenzee dan Daisy Jenks, Sabtu (4/7/2018).

Di hari yang juga spesial untuk Mehan, yang mana itu adalah hari ulang tahun pertamanya sebagai anggota kerajaan, istri dari pangeran Harry ini terlihat anggun mengenakan busana hitam dan rok lipit dari Club Monaco.

Sayangnya, saat mengenakan setelan busana seharga $ 328 itu, ada sesuatu yang mengganggu penampilannya. Tepatnya saat salah satu kancing kemeja Meghan terlepas dan memperlihatkan bra berenda hitam yang dikenakannya hari itu.

Melansir laman HollywoodLife, Meghan pun nampak tak terlalu mempermasalahkan kesalahan busana yang tak disengaja itu, dan terus menyapa para tamu yang hadir.

Di acara tersebut suaminya, Pangeran Harry pun terlihat bahagia menggandeng erat tangan Meghan Markle, sambil tersenyum dan terus berbincang. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini sepertinya tak lagi ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik sebagai pasangan.

Ciuman di Depan Publik

Selain bergandengan tangan, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka saat berciuman. Hal itu terjadi saat tim Pangeran Harry memenangkan pertandingan Polo untuk amal, pada Juli 2018 lalu.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Cut (@thecut) pada

Lucunya ciuman itu terjadi kapten tim Nacho Figueras ingin memberikan piala kemenangan kepada Pangeran Harry, yang sedang mencium Meghan. Akhirnya, rekaman video yang tersebar itu pun kini banyak dibuat meme dan tersebar di media sosial.

Ulang Tahun Meghan Markle

Di hari ulang tahunnya yang ke-37, selain mendapat sorotan karena busananya yang mengalami malfungsi, Meghan juga mendapatkan banyak doa dari dari keluarga kerajaan.

Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, serta mertuanya, Pangeran Charles dan Camilla pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Meghan di media sosial masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading