Sukses

News & Entertainment

Keseruan Chrissy Teigen dan John Legend Liburan di Bali

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend tengah menikmati liburan di Bali untuk kedua kali, setelah sebelumnya pasangan ini datang ke pulau Dewata pada 2017 lalu. Menghabiskan banyak waktu di bali, Teigen dan John pun menunjukkan keseruan mereka selama berada di sana.

Lewat akun media sosialnya, baik John Legend maupun Chrissy Teigen memperlihatkan, betapa bahagianya mereka saat berada di Bali, termasuk saat mencoba berbagai hal tradisonal, seperti menggendong bayi dengan kain.

"Learned a little Balinese sling action! please feel free to get angry and judgemental in my comments below! I know you can’t wait!!" tulis Teigen diketerangan fotonya, saat menggendong Miles dengan kain.

Sontak beragam komentar pun memenuhi laman foto yang diunggahnya tersebut, mengingat menggendong bayi dengan kain adalah hal yang asing untuk budaya barat. Meski banyak yang menghujat, namun tak sedikit warganet yang memuji Teigen.

"Kamu terlihat berseri-seri dan cantik. Bayinya terlihat nyaman dan kamu terlihat bahagia," tulis akun @compassionatelove48 di kolom komentar. "Jangan dengarkan orang-orang yang menjatuhkanmu. Kamu luar biasa begitu juga dengan keluargamu. Aku mendengat ada gemba bumi di dekat Bali. Semoga kalian semua selamat. Tetap menjadi Chrissy 💙," ujar akun @loveyubariver mengomentari kegiatan Chrissy Teigen.

Keseruan dengan John Legend

Menjadi salah satu pasangan yang disebut serasi, Chrissy Teigen dan John Legend pun melakukan banyak hal seru, salah satunya saat mereka menyambangi sebuah restoran cepat saji di Bali.

"Isn't it romantic, going to JFC together, so romantic," kata John Legend seperti terekam dalam video di Instastory Teigen.

Setelah itu, keduanya pun begitu bersemangat untuk menyantap makanan yang harganya sangat ramah di kantong tersebut, "JFC... JFC... JFC..,' kata Chrissy Teigen saat hendak menyantap makanan di restoran cepat saji yang mematok harga paling mahal sebesar Rp 25 ribu tersebut.

Merasakan Gempa di Bali

Di tengah keseruan dan keceriaan Chrissy Teigen dan John Legend berlibur dengan anak- anaknya di Bali, pasangan yang menikah di tahun 201 ini pun ikut merasakan gempa yang terjadi di Lombok pada Minggu (5/8/2018) malam.

Tak ketinggalan untuk update di media sosial, Teigen pun membuat laporan langsung lewat Twitter, saat ia merasakan gempa dan mencoba menyelamatkan diri dan anak-anaknya. "Oh my God" tulis Teigen mengawali kisahnya yang ketakutan karena gempa. "Bali. Trembling. So long," lanjutnya.

"I very calmly walked outside saying clutching baby saying “I’m naked. I’m naked. I’m naked.” like a naked zombie," tulis Teigen berkisah.

;
Loading