Sukses

Entertainment

Dance Enerjik J-Hope Muncul di MV Drake, In My Feelings

Fimela.com, Jakarta Drake baru saja merilis music video dari single anyar yang sudah jadi perbincangan publik, In My Feelings. Lagu ini jadi viral berkat aksi seorang komedian yang membuat orang lain ramai-ramai menirunya.

Campaign In My Feelings challenge pun berjalan dengan sangat mulus. Banyak content creator, influencer, hingga para selebritis mengikuti challenge tersebut.

Melihat respon yang luar biasa itu, Drake pun meluncurkan MV In My Feelings pada 2 Agustus kemarin. Dengan viralnya lagu tersebut di medsos, klip tersebut telah ditonton sekitar 20 juta kali dalam 24 jam.

Drake mengemas MV-nya dengan jalan cerita yang unik. Tak hanya lagu, ia memanfaatkan durasi nyaris 8 menit dengan beberapa kejutan.

Konsep Cerita

Di awal klip, fans disuguhkan dengan adegan Drake merayu sang wanita. Dikemas layaknya sebuah film, dialog antara Drake dan Kiki berlangsung cukup lama.

Di bagian akhir barulah terungkap bahwa Drake mengalami mimpi. Kemasan cerita menarik tersebut disusul dengan kejutan di bagian paling akhir.

Munculnya J-Hope

Pada akhir video Drake menyelipkan sejumlah video In My Feelings Challenge dari sejumlah tokoh di berbagai belahan dunia. Beberapa di antaranya adalah Will Smith, Niana Guerrero hingga J-Hope BTS.

Kemunculan member BTS tersebut membawa kehebohan tersendiri. Akhirnya kolom komentar pun dibanjiri reaksi netizen terhadap J-Hope.

"J-Hope dancing machine-nya BTS. Bagaimana mungkin Drake tak terpikat dengan aksi dance-nya," tutur salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading