Sukses

Entertainment

Dua Artis Ini Rela Lakukan Apa Saja Demi Denada

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak miris ketika mendapati anak kecil harus menderita penyakit langka yang mematikan seperti kanker darah atau leukimia. Apalagi ketika anak tersebut adalah anak sahabatnya. Itulah yang terjadi kepada Denada.

Anaknya, Shakira Aurum yang menderita penyakit leukimia dan harus dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura mendapatkan perhatian dari beberapa artis. Denada pun menyebut artis-artis yang selama ini memberikan dukungan.

"Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, semua adalah orang-orang yang salah satu yang paling tidak pernah henti nge-WA saya," kata Denada di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Artis yang disebut Denada tersebut juga kerap menanyakan kabar terbaru dari Shakira dan menawarkan bantuan ketika Denada membutuhkan. "Menelfon saya menanyakan kabar saya, menanyakan apa yang saya butuhkan," lanjutnya.

Dirawat di luar negeri, sementara mereka mampu meluangkan waktunya demi menengok anaknya merupakan sebuah hal yang patut diapresiasi oleh Denada. Apalagi mereka merupakan artis-artis yang demikian sibuk.

Selain Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, tercatat beberapa nama yang memberikan banyak dukungan kepada Denada diantaranya Vina Panduwinata, Sarwendah, Melly Goeslaw, Gracia Indri, dan lainnya.

"Mereka sudah banyak sekali memberi dari waktu mereka, tenaga sampai energi mereka sampai datang jauh-jauh ke Singapura dan buat saya itu adalah hal yang saya syukuri dan hargai dari mereka," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading