Sukses

News & Entertainment

Kata Ibunda Verrell Bramasta Soal Gaya Pacaran Anaknya dan Natasha Wilona Disebut Terlalu Dewasa

Bintang.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah satu dari sekian banyak pasangan selebriti yang kebersamaannya tak jarang menyedot atensi publik. Begitu sering disoroti, beberapa komentar miring terkait kedekatan Wilona dan Verrell tak jarang singgah.

Sebagaimana diketahui, gaya pacaran keduanya sering kali disebut berlebihan, bahkan terlalu dewasa. Mulai dari pose dan pakaian yang dikenakan saat berada di dekat satu sama lain, semua tak luput dikomentari.

Bukan hanya terjadi satu-dua kali, ibunda Verrell, Venna Melinda, pun angkat bicara terkait anggapan tersebut. Disebutkan Puteri Indonesia 1994 itu, dirinya sudah meminta Verrell untuk mengoreksi diri terkait komentar miring yang hinggap. 

"Kan saya sering ya mendampingi mereka (Verrell dan Wilona), sebetulnya buat saya kembali kepada persepsi, kalau melihat persepsi yang waktu itu berlibur di Hong Kong, tapi itu ada papanya Verrell juga, ada mamanya Wilona, sebenarnya terkontrol," ucap Venna pada wartawan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8).

"Cuma kadang-kadang, ya netizen ya, nggak semua orang suka. Jadi, kita tetap koreksi, mungkin Verrel-Wilona lebih mengoreksi," jelasnya. Namun, bagi Venna Melinda, gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terbilang biasa saja.

2 dari 3 halaman

Orangtua Mengawasi

Anggapan biasa saja yang dilontarkan Venna Melinda diucapkan bukan tanpa sebab. Pasal, menurut perempuan 46 tahun tersebut, dirinya dan sang suami, juga orangtua Natasha Wilona sama-sama mengawasi.

"Kalau saya sih nggak memantau yang kepo gitu, nggak. Tapi, kan saya percaya Wilona selalu sama mamanya, artinya beda, anak saya kan laki nggak mungkin dong saya tempelin. Tapi, kalau ada mamanya Wilona, otomatis sudah terkontrol," paparnya.

3 dari 3 halaman

Gaya Pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang Jadi Sorotan

Sebagaimana telah disinggung sebelumnya, gaya pacaran Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang kerap jadi sorotan. Di beberapa unggahan yang dibagikan di akun Instagram masing-masing, mereka dinilai terlalu 'intim'.

Seperti belum lama ini, keduanya terlihat membagikan foto ketika berada di tepi kolam renang. Tak memperlihatka keseluruhan bagian tubuh, Wilona sempat disangka tak memakai sehelai pakaian pun. Padahal, di unggahan berikutnya, Verrell memperlihatkan sang kekasih dalam balutan baju renang.

Artikel Selanjutnya
Sambil Menangis, Natasha Wilona Ucap Selamat Tinggal pada Verrell Bramasta
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng di Kolam Renang, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kebanjiran Hujatan