Sukses

Entertainment

Dari Maia Estianty Sampai Raffi Ahmad, Ini Deretan Artis yang Rasakan Guncangan Gempa Lombok

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty, Raffi Ahmad, dan beberapa selebriti tanah air yang tengah berada di Bali turut merasakan dahsyat guncangan gempa dengan magnitudo 7,0 skala richter (SR) kemarin, Minggu (5/8).

Sebagaimana diketahui, guncangan gempa yang berpusat di lereng Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini turut dirasakan di beberapa wilayah sekitar, termasuk Pulau Dewata.

Memang sudah dari Minggu (29/7), wilayah tetangga Bali ini dilanda rentetan gempa dengan kekuatan yang terbilang besar maupun kecil. Hingga akhirnya kemarin, Minggu (5/8), guncangan hebat kembali melanda Pulau Seribu Masjid tersebut.

Sama seperti kebanyakan orang, para selebriti yang juga terdampak guncangan itu merasakan panik. Apalagi, peringan dini tsunami sempat disuarakan sebelum akhirnya dicabut beberapa saat kemudian.

Di tengah situasi serba mendadak, juga dilanda kebingungan, berikut cerita beberapa artis, termasuk Maia Estianty dan Raffi Ahmad, yang turut merasakan bumi Bali berguncang terdampak gempa Lombok.

Maia Estianty

Happy Salma

Nana Mirdad

Raffi Ahmad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading