Sukses

Entertainment

Tur Asia, Intip Harga Tiket Konser Apink di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar poster Tur Asia salah satu girlband k-pop, Apink. Setelah menanti, akhirnya kini penantian Pink Panda, begitu fans setia mereka akrab disapa, terjawab dengan adanya kepastian terkait venue, seat plan, dan harga tiket.

Girlband pelantun Mr. Chu tersebut bakal menyelenggarakan konser di Jakarta. Adapun konser tersebut mengusung tajuk 2018 Apink Asia Tour in Jakarta rencananya dilaksanakan di The Kasablanka, Jakarta pada 26 September mendatang.

Sebelumnya Apink pernah singgah ke Jakarta dengan tampil dalam sebuah festival musik k-pop tahun 2014 lalu. Setelah 4 tahun menanti, Apink akan hadir dengan konser solo setelah resmi comeback pada (2/7) lalu.

Sementara, Three Angles Production selaku promoter telah mengumumkan seat plan sekaligus seat plan konser yang jadi rangkaian Tur Asia Apink. Kabar gembira ini disambut antusias oleh Pink Panda.

Lantas, berapa harga tiket dan seat plan konser Apink di Jakarta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Seat Plan dan Harga Tiket Konser Apink di Jakarta

Promoter Three Angles Production telah membagikan seat plan dan harga tiket konser Apink di Jakarta. Tiket sendiri dibagi menjadi tiga kelas yang meliputi VIP Rp 2.500.000, Gold Rp 1.800.000, dan Silver Rp 1.100.000. Berdasarkan pengumuman promoter, harga tiket telah termasuk pajak.

Adapun penjualan tiket akan dibuka pada Rabu, 15 Agustus mendatang mulai pukul 14.00 WIB. Selain itu, semua pemegang tiket VIP mendapat kesempatan untuk memenangkan undian high-touch bersama Apink usai acara untuk 600 orang pemenang yang beruntung atau poster bertandatangan untuk 50 orang pemenang.

Apink Baru Comeback

Sebelum kabar konser di Jakarta, Apink terlebih dahulu comeback dengan mini album One & Six pada (2/7) lalu. Mereka juga turut memperkenalkan single I'm So Sick yang penggarapannya diproduseri oleh Black Eyed Pilseung.

I'm So Sick sendiri dibalut dengan nuansa pop dance. Lagu ini sendiri mengekspresikan emosi kehilangan perasaan untuk seseorang. Sedangkan, I'm So Sick telah menyabet lima trofi di program musik yakni The Show pada (10/7), Show Champion pada (11/7), Music Bank pada (13/7), Inkigayo pada (15/7), dan The Show pada (17/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading