Sukses

News & Entertainment

5 Foto Resepsi Pernikahan Tasya Kamila yang Super Romantis

Fimela.com, Jakarta Saat ini awan kebahagiaan melingkupi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasalnya pasangan ini sudah resmi menjadi suami istri setelah mengucapkan janji suci di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (5/8/2018) pukul 09.00 WIB.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah dengan mahar sebesar 5.818 USD, atau jika dirupiahkan sebesar Rp 83 juta. Dengan tegas, Randi mengucapkan ijab kabul tanpa ada kesalahan.

"Saya terima nikah kawinnya Tasya Kamila binti alm Gatot Permadi Suwono dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Randi Bachtiar. Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar ini dihadiri Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Beliau sekaligus menjadi saksi nikah Tasya Kamila.

Saat mengucap ijab kabul, Randi terlihat gagah dengan menggunakan baju pengantin berwarna putih. Seakan seragam, Tasya Kamila tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih dengan tudung putih yang menghiasi kepalanya.

Setelah melakukan akad nikah, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pun menggelar resepsi pada malam harinya. Resepsi ini sendiri diadakan di Balai Kartini. Resepsi pernikahan ini sendiri tidak kalah romantis dengan momen akad nikah.

Alasan Menggunakan Uang Dollar Sebagai Mahar

Untuk mahar pernikahan, Randi Bachtiar memberikan 5.818 USD atau sekitar Rp 84 juta. Menurut Tasya, keduanya memang setuju untuk menetapkan harga dengan nilai fantastis itu.

"Maunya menyimbolkan tanggal pernikahan 5818 kan. Karena diskusi kita aja sih dan yang bisa menyimbolkan tanggal nikah kita itu paling bisa ya, menggunakan dolar. Maskawinnya itu jumlahnya tanggal pernikahan," ungkap Tasya Kamila.

Tak Menggunakan Adat Saat Menikah

Menurut pantauan Bintang.com, tak ada adat yang digunakan keduanya saat akad nikah berlangsung. Seperti yang diketahui, Tasya merupakan wanita berdarah Jawa, sedangkan Randi keturunan Minang.

"Ya ini dream wedding kita karena keluarga juga memang membiarkan konsepnya kita yang buat. Kita memang tidak megusung adat tertentu karena aku juga kurang paham orang Jawa mana, Randi juga kan dark sumatera. Kita juga lama di Jakarta dan daripada pakai adat tapi nggak tersampaikan semuanya jadi kita nggak ambil tema adat," ujar Tasya Kamila.

Tak Menunda Soal Momongan

Menurut Tasya Kamila, sang suami tak punya banyak waktu cuti, sehingga ia langsunh menyegarakan untuk bulan madu. "Randi ga punya waktu banyak aku juga. Besok aja, berangkat ke Eropa. Mau ke rome, San Marino, Athene, Barcelona," kata pelantun Libur Telah Tiba itu.

Untuk urusan momongan, Tasya Kamila menjelaskan semua tergantung Allah yang akan memberikannya. Yang terpenting baginya dan Randi adalah usaha sebaik mungkin. "Semoga semua menjadi indah. Anak doain aja deh. Sedikasihnya Allah aja," papar Tasya Kamila.

;
Loading