Sukses

News & Entertainment

Sudah Menikah, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Bakal LDR?

Bintang.com, Jakarta Tasya Kamila akhirnya resmi menjadi seorang istri usai dipersunting sang kekasih, Randi Bachtiar, dengan mas kawin USD5.818 atau Rp84 juta. Sebelum menikah, Tasya dan Randi dikenal sebagai pasangan yang menjalani long distance relationship (LDR). Mungkin kah keadaannya akan serupa setelah mereka menjadi pasanga suami-istri?

"Kita akan beraktivitas sesuai rutinitas kita masing-masing. Aku lanjut pada karier engineering aku, Tasya juga terus berkarier di entertainment. Tasya juga ada keinginan untuk menjadi aktivis di bidang lingkungan," ujar Randi saat konferensi pers usai akad nikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

"Pokoknya ya intinya Randi support dengan yang aku lakukan begitu juga sebaliknya. Kita sendiri untuk rencananya tinggal di Jakarta. Walaupun pekerjaan menuntut harus ke luar negeri, luar kota, tidak apa-apa, yang penting base-nya tetap di Jakarta," sambung Tasya.

"Yang penting pulang, pulangnya tetap ke Jakarta. Alhamdulillah dia juga tidak membatasi karier aku. Pastinya aku juga akan bertanggung jawab sebagai istri, wanita, sesuai dengan kodratnya," papar Tasya.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah lama menjalani hubungan asmara, yaitu 5 tahun, di mana 2 tahun di antaranya mereka LDR. Pasal, sang mantan penyanyi cilik diketahui meneruskan pendidikan masternya di Amerika Serikat.

;
Loading