Sukses

Entertainment

Tampil di MTV Hyperplay, CL Nyanyikan Lagu 2NE1

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girlband 2NE1, CL, menjadi salah satu bintang yang mengisi keseruan MTV Hyperplay. Acara ini sendiri telah dilaksanakan di Singapore Indoor Stadium pada 4-5 Agustus 2018.

Selain CL, MTV Hyperplay juga menyuguhkan penampilan keren sederet bintang lainnya. Sebut saja Nick Jonas, Alessia Cara, Afgan, The Sam Willows, serta band rock asal Thailand, Slot Machine.

Menariknya, CL yang kini fokus dengan solo karier di musik dan dunia seni peran memberikan kejutan menarik. Adalah dirinya mengguncang MTV Hyperplay dengan membawakan salah satu hits dari girlbandnya terdahulu, 2NE1.

Sementara, Hyperplay merupakan acara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan acara games mobil sekaligus festival musik. Suguhan memukau CL tentunya disambut meriah oleh para penonton.

Lalu, seperti apa aksi panggung CL ketika membawakan salah satu lagu andalan 2NE1 di MTV Hyperplay? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

CL Bawakan Hits 2NE1

 

@chaelincl reminding us why she is The Best 😎 #MTVSpotlight #Hyperplay

A post shared by MTV Asia (@mtvasia) on

CL mengguncang panggung MTV Hyperplay dengan menyanyikan salah satu hits dari girlbandnya terdahulu 2NE1 yang bertajuk I Am the Best. Aksi enerjik CL tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah akun resmi MTV Asia pada (4/8) lalu.

"Naega jeil jal naga, Naega jeil jal naga, Naega jeil jal naga, Naega jeil jal nagaJe je jeil jal naga," demikian petikan lirik I Am the Best yang fenomenal yang dinyanyikan CL dan turut membuat penonton sing-along. Kemudian, CL nampak menampilkan koreografi enerjik.

CL Solo Karier dan Bubarnya 2NE1

Seperti yan diketahui, 2NE1 berhasil meraih popularitas sejak resmi debut pada tahun 2009 lalu. Girlband ini digawangi oleh CL, Minzy, Sandara Park, dan Park Bom. Namun sayang, 2NE1 memilih vakum tahun 2015 dan membuat para personelnya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Begitu pula dengan CL yang melebarkan karier solo di Amerika Serikat dengan merilis single bertajuk Hello Bitches (2015) dan Lifted (2016). Sementara, setelah 1 tahun vakum, YG Entertainment mengumumkan Minzy hengkang dari 2NE1 pada tahun April 2016. Kemudian, agensi membuat fans histeris dengan menyampaikan jika 2NE1 resmi bubar pada November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading