Sukses

Entertainment

Jalan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Menuju Halal

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki cara tersendiri untuk bertemu dengan jodohnya, dan Denny Sumargo bukan lah pengecualian dalam hal ini. Setelah penantian panjang, begitu panjang, aktor sekaligus mantan pebasket tersebut melabuhkan hati pada figur Dita Soedarjo.

Hanya butuh waktu 10 bulan sejak berpacaran hingga akhirnya mereka mantap melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Sebagai langkah awal, keduanya sudah melangsungkan prosesi lamaran di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/8) lalu.

Jika tak ada aral melintang, Denny dan Dita merencanakan bakal menikah di akhir tahun ini, meski tepat kapan dan tempatnya masih dirahasiakan. Seusai lamaran, mereka pun berbagi cerita perkenalan yang dirasa belum terlalu lama terjadi.

"Saya kenalnya hampir 2 tahun. Awal mulanya saya kenal itu kita ada kerjaan. Jadi, dia ini punya janda-janda dan anak yatim, dan kebetulan saya juga datangnya dari background yang sama. Jadi, dia nawarin, 'Mas Den nggak mau ya isi motivasi?'. Awal mulanya dari situ saja sih sebenarnya," cerita Denny usai lamaran di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (4/8).

Berawal dari pertemuan itu, bunga-bunga cinta di antara mereka pun perlahan, tapi pasti, mulai tumbuh. Dita mengakui jika dirinya lah yang lebih dulu menyimpan perasaan pada pemain film 5cm tersebut.

Bak gayung bersambut, Denny yang semula ragu memantapkan hati untuk langsung menuju jenjang lebih serius, yakni pernikahan. "Lama-lama saya ngelihat kok anak ini (Dita) punya ketertarikan lebih kepada saya. Akhirnya saya bilang, 'Saya nggak mau pacaran', 'Kok kamu ke-PD-an sih?'," tutur Denny.

"Saya bilang, 'Sorry saya takutnya nanti salah sangka. Soalnya saya coba ngobrol doang, tapi bukan berarti saya ada ketertarikan, awalnya'. Lama-lama berkembang-berkembang, akhirnya nggak tahu kenapa kita ada di sini (prosesi lamaran)," sambung Denny Sumargo soal perjalanan cinta dengan Dita Soedarjo.

Mengenal Sosok Dita Soedarjo

Memang, sebelum bertemu dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo terbilang tertutup dengan kisah asmaranya. Hubungan mereka baru terendus publik ketika sang aktor mengunggah potret dirinya memeluk seorang perempuan yang ternyata Dita.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu silam, terungkap bila Dita bukan lah seorang gadis sembarangan. Tak semata karena dirinya merupakan salah satu anak konglomeret di Indonesia, namun perempuan yang sempat mengenyam pendidikan di Amerika Serikat ini bisa membangun sendiri 'kerajaan' bisnisnya.

Di usia yang masih 25 tahun, adik Mita Soedarjo tersebut kini tengah menjabat sebagai owner Haagen-Dazs Indonesia. Ditambah, Dita juga menjalankan beberapa bisnis yang mencakup bidang kecantikan, juga clothing line.

Namun demikian, Dita 'tak puas' semata disebut sebagai entertainer. Perempuan berambut panjang ini juga aktif dalam sejumlah charity. Beberapa bidang bisnisnya bahkan sering kali bersinggungan dengan sejumlah kampanye sosial.

Karenanya, anak bungsu Soetikno Soedarjo ini lebih sering disebut sebagai socialpreneur. Bidang yang mengantarkan ia mengenal Denny, lelaki yang sebentar lagi bakal jadi pasangan hidupnya.

 

Dita Soedarjo Nilai Denny Sumargo Sebagai Sosok Inspiratif

Berkecimpung di dunia sosial yang tak jauh dari melatih empati ternyata merupakan gerbang Dita Soedarjo membuka hati untuk Denny Sumargo. Membaca biografi yang menceritakan pengalaman hdup sang aktor membuat Dita menganggap Denny sebagai sosok inspiratif.

"Karena kan aku baca buku biografinya dan nangis baca bukunya. Nangis pas masa kecilnya, pas dia ngomong ke tembok, dia belum ketemu papanya. Terus ibunya janda, kerjanya macam-macam, terus dia merasa sedih banget. Terus dulu waktu ulang tahun pacar pertamanya, dia nggak bisa datang karena nggak punya duit. Aku super inspired," tutur Dita.

Perasaan terkesan ini makin menjadi ketika dirinya mengenal pribadi sang calon suami. Kesan baik dan keyakinan akan figur Denny kemudian jadi alasan Dita mau melepas masa lajang di usia yang masih terbilang muda.

Pujian untuk Denny pun keluar dari mulutnya dengan begitu mudah. "Dia (Denny Sumargo) sangat inspiratif ya, terus apa adanya, aku suka itu. Dia sangat pengertian dan sangat jujur orangnya, nggak palsu, apa adanya, inspiratif, mandiri," tandas Dita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading