Sukses

Entertainment

Tiffany, Seohyun dan Sooyoung Rayakan Ultah SNSD yang ke-11

Fimela.com, Jakarta SNSD merayakan hari jadi mereka yang ke-11 pada 5 Agustus 2018. Selama itu pula, banyak hal yang mereka ukir, mulai dari kenangan bersama, karya-karya yang dirilis, pencapaian di Korea hingga kancah Internasional, juga cerita-cerita penuh kejutan.

Seperti yang diketahui, SNSD terakhir meluncurkan karya yakni album keenam bertajuk Holiday Night dengan dua single Holiday dan All Night pada 4 Agustus 2017. Momen tersebut sekaligus menjadi perayaan ultah mereka yang ke-10.

Namun tak berselang lama, tiga personelnya yakni Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment pada Oktober 2017. Adapun alasan mereka hengkang adalah untuk melanjutkan karier solo.

Kendati demikian, Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung tetap merayakan ultah SNSD yang ke-11. Ungkapan kebahagiaan tersebut mereka sampaikan melalui unggahan di media sosial masing-masing.

Lantas, seperti apa bentuk antusiasme Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung di hari jadi SNSD yang ke-11? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Antusiasme Tiffany dan Sooyoung

Tiffany mengungkapkan antusiasme di hari jadi SNSD yang ke-11 dengan mengunggah sebuah GIF yang menampilkan SNSD tengah manggung dengan Tiffany di bagian belakang sambil lompat riang. "Suasana hati karena ini hari jadi kami. Selamat 11 tahun #GG4EVA," demikian tulis Tiffany di Twitter pribadinya.

 

소원생일축하해❤️🙏 #11YearsWithSone #GG4eva

A post shared by sᴏᴏʏᴏᴜɴɢ ᴄʜᴏɪ (@sooyoungchoi) on

Sementara, Sooyoung membagikan video singkat yang berisi kegiatan fan meeting pertamanya di Korea dan Bangkok. Terlihat pula potret dirinya bersama SNSD. "Selamat ulang tahun #11YearsWithSone #GG4eva," tulisnya di Instagram.

Seohyun Unggah Video Singkat

Selain Tiffany dan Sooyoung, Seohyun juga merilis video singkat di Instagram pribadinya yang menampikan SNSD sedang tampil dengan formasi 8 personel. Tidak lupa, ia turut menuliskan curahan hati di kolom keterangan dalam bahasa Korea.

"Ulang tahun Girls' Generation yang ke-11. Selamat hari jadi yang ke-11!! Terkadang bahkan jika kamu bisa menjauh, dan aku sedikit berbeda, aku ingin bermimpi selamanya bersama kamu," demikian tulis Seohyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading