Sukses

Entertainment

Anak Masuk Pesantren, Ustaz Solmed dan April Jasmine Berlinang Air Mata

Fimela.com, Jakarta Ustaz Solmed tak mampu membendung air matanya saat hendak mengantar putranya, Sulthan Mahmoed Qusyairi, ke sebuah pesantren. Air mata terlihat mengalir ke pipi Ustaz Solmed.

"Inilah pandangan kasih sayang untukmu wahai anak ku. Selamat Belajar, selamat menikmati Ilmu Allah yang Luas," tulis Ustaz Solmed dalam akun Instagram pribadinya, Senin (6/8/2018).

Dalam foto yang lain, Ustaz Solmed berharap agar putranya menjadi anak yang bermanfaat bagi diri, keluarga, bangsa, dan agama.

"Sulthan anak ku sayank, maafkan Ayah dan Mommy yg sudah menitipkanmu di Pesantren, Insya Allah kamu kuat, kamu pintar, kamu cerdas, Ayah dan Mommy ingin kamu jadi anak yang manfaat untuk diri, keluarga, Bangsa dan Agama. 😭😭😭 Yaa Allah jaga Sulthan selalu. Doakan sulthan ya semua sahabat dan saudara ku," harap Ustaz Solmed

Ikut Meneteskan Air Mata

Tak hanya Ustaz Solmed, April Jasmine pun sedih dengan kepergian Sultan belajar ke pesantren. Ia berharap putranya selalu dimudahkan dalam belajar.

"Abang sulthan, semoga Allah SWT memudahkan kita untuk melewati proses ini....mommy akan terus meneteskan air mata kalau mommy ingat sulthan ga di rumah lagi untuk sementara waktu, tapi mommy berusaha kuat, mommy akan tahan kesedihan ini, mommy harus jadi penyemangat kamu untuk terus kuat, sabar❤️ disetiap kerinduan mommy, mommy akan terus mendoakan sulthan, nak...," papar April Jasmine.

Jalan Kebaikan

 April Jasmine juga mengungkapkan jika perpisahan sementara itu menjadi jalan kebaikan. Ia meminta anaknya tak sedih.

"..jangan sedih nak, ada Allah...Allah SWT sebaik baik penjaga..banyak teman2 seusia sulthan di pesantren, ada Kyai, Ustadz dan Ustadzah yang semuanya akan menjadi keluarga..ayah dan mommy akan sangat rindu abang❤️," ujar April Jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading