Sukses

Entertainment

Gempa Lombok, Jessica Iskandar dan Anaknya Ikut Dievakuasi

Fimela.com, Jakarta Gempa bumi mengguncang Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8/2018) sekira pukul 19.46 WITA. Gempa tersebut menurut keterangan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika berkekuatan 7.0 SR. Dengan maginitude sebesar itu, beberapa daerah pun merasakan goncangan yang dahsyat. Termasuk Pulau Bali yang juga terkena efek gempa yang menelan korban jiwa tak sedikit tersebut. Jessica Iskandar bahkan sempat dievakuasi.

"Iya baik-baik saja. Cuma kaget saja, karena saat itu kita lagi ada di restaurant Jepang, terus meja kompor Kentayaki-nya goyang-goyang," kata Jessica Iskandar saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (6/8/2018).

 

Sebagaimana prosedur standar ketika ada gempa, Jessica Iskandar dan beberapa tamu restoran dievakuasi ke tempat terbuka. Setelah beberapa saat gempa sudah mereda, Jessica pun kembali ke dalam restoran.

"Terus semua orang dievakuasi ke depan restaurant. Nggak lama gempa berhenti kita boleh masuk lagi, aman," lanjutnya.

 

Ketika itu Jessica tak sendiri. Ia bersama anaknya, El Barrack Alexander yang kebingungan ketika bumi yang dipijaknya bergoyang-goyang. Beruntung El tak merasa panik karena sebelumnya Jessica pernah memberikan pengertian bagaimana ketika terjadi gempa.

"Dia cuma bilang 'what happen? what happen?' terus aku cuma bilang it have an earthquake gitu. Terus aku udah bilang kalau earthquake itu 'whats gonna do?' 'whats we do?' dia sudah ngerti, dia sudah paham," ujar Jessica.

Menurut kawan dekat Nia Ramadhani tersebut, selama gempa terjadi El bukan saja tidak panik. Ia juga terlihat tak gentar sedikitpun dengan keramaian yang ada. "Nggak nangis. Dia cukup berani," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading