Sukses

Entertainment

Selain Sophia Latjuba, Ini 4 Artis Indonesia yang Dikritik Gara-gara Foto Seksi

Fimela.com, Jakarta Tampaknya usia bukan jadi penghalang bagi Sophia Latjuba untuk tampil seksi dan menantang. Meskipun sudah berumur 47 tahun, akan tetapi ia tetap terlihat begitu menawan saat mengenakan pakaian bermodel apapun.

Hal itu dapat dilihat pada salah satu foto yang ada di akun Instagram pribainya. Pada postingan foto itu, ia tampil menggoda dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Sophia sengaja membiarkan kemejanya terbuka. Tentu saja lekuk badan ibu Eva Celia ini tampak jelas. Memang Sophia mempunyai bentuk badan aduhai, lantaran ia selalu merawat tubuhnya dengan melakukan pilates dan yoga.

Akan tetapi penampilan seksi Sophia mendapatkan berbagai kritikan dari warganet. Sebagian besar mereka menilai jika penampilan Sophia Latjuba terlalu seksi.

Selain Sophia Latjuba, ada beberapa artis Indonesia yang mendapatkan kritikan gara-gara penampilannya yang dianggap terlalu seksi. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Irish Bella

Irish Bella tampil cantik ketika ia menjalani sesi pemotretan dengan FD Photography. Kala itu gadis cantik kelahiran 23 April 1966 ini tampil cantik dengan gaya gothic. Namun penampilan cantiknya dikritik warganet lantaran pose ngangkangnya.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tampil memukau ketika ia menjalani sebuah sesi foto. Namun sayangnya anak dari Anang Hermansyah menuai kritikan dari warganet karena penampilannya dianggap terlalu dewasa dan seksi.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong tampil memesona ketika ia menjalani sebuah sesi pemotretan. Kala itu, ia tampil mengenakan jaket jeans yang dipadu dengan celana hitam. Akan tetapi penampilan cantiknya dikritik warganet lantaran ia diduga tak menggunakan pakaian dalam.

Ariel Tatum

Pesona Ariel Tatum memang sudah tak diragukan lagi. Lihat saja ketika ia menjalani pemotretan dengan majalah dewasa. Ia seksi dengan tanktop warna merah. Namun penampilannya ini dikritik warganet lantaran penampilannya yang terlalu seksi dan dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading