Sukses

Entertainment

Denada Tanggapi Soal Galang Dana untuk Shakira

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang niatan beberapa artis untuk melakukan aksi penggalangan dana demi membantu biaya pengobatan Shakira masih belum terjadi. Denada sebagai orangtua Shakira masih menimbang perlunya acara tersebut.

"Kemarin katanya mungkin ada penggalangan dana, ada beberapa pihak yang menurut saya masya Allah luar biasa sekali," ujar Denada di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama ini Denada menginginkan supaya ketika ada acara penggalangan dana bukan diperuntukkan bagi anaknya. Anak dari penyanyi lawas Emilia Contessa ini mengatakan bahwa masih banyak orang yang kekurangan.

"Justru sebenarnya dari awal Shakira divonis leukimia saya sempat menghubungi produser saya, saya sempat sampaikan niatan saya membuat sesuatu yang bisa setidaknya meringankan sedikit anak-anak Indonesia lain yang mungkin sedang berjuang dengan keadaan yang mirip Shakira," ucapnya.

"Mereka mungkin berjuang menghadapi berbagai keterbatasan lain, mungkin dana atau yang lainnya. Saya maunya saat ada masa berat ini saya maunya berbuat sesuatu yang semaksimal bisa dibuat untuk merinngankan anak Indonesia lain yang banyak sekali juga membutuhkan," imbuhnya.

 

Namun Denada belum bisa membahas masalah penggalangan dana ini. Ia masih akan terus fokus pada pengobatan anak semata wayangnya tersebut. "Bentuknya seperti apa, kegiatannya apa, sekarang sedang kita rumuskan," ujarnya.

"Karena ini masa yang berat buat saya. Masa yang berat buat Shakira. Jadi sekali lagi terimakasih banyak buat semua yang sudah menginisiasikan. Saya melihat mudah-mudahan ini awal kami bisa berbuat sesuatu untuk anak-anak yang sedang berjuang," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading