Sukses

Entertainment

Sikap Santai Ahmad Dhani Menunggu Sidang Lanjutan soal Ujaran Kebencian

Fimela.com, Jakarta Kasus ujaran kebencian yang dituduhkan pada musisiĀ Ahmad Dhani kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini, Senin (6/8/2018), musisi asal Surabaya itu menjalani sidang yang mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi.

Ahmad Dhani sendiri sudah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjelang pukul 14.00 WIB. Mengenakan pakaian khas Jawa lengkap dengan blankon dikepalanya, suami dari Mulan Jameela itu tampak santai melenggang ke ruang sidang sambil membawa secangkir kopi.

Sambil menunggu sidang berlangsung, ayah lima orang anak itu pun berbincang santai soal kebiasaannya mengonsumsi kopi. "Saya setiap hari emang ngopi item, bukan kopi cafe ini kopi warung," ucapnya, Senin (6/8/2018).

Menurut mantan suami Maia Estianty itu, ia memang termasuk pecandu kopi bubuk. Dalam sehari, ia bisa menghabiskan tiga gelas kopi di sela-sela rutinitasnya.

"Palingan tiga gelas (sehari), kopi manis instan ini. Berusaha untuk tidak instan, tapi susah," tutur Dhani.

Ahmad DhaniĀ sendiri menjadi terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian atas laporan seseorang bernama Jack Boyd Lapian. Kala itu, sekitar tahun 2017, Dhani dilaporkan atas cuitannya di akun twitter pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading