Sukses

Entertainment

Vino G Bastian Bikin Gita Arifin Berdarah Saat Syuting Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Kontak fisik tak bisa dihindari dalam setiap film laga, begitu yang dialami dua pemain Wiro Sableng, Vino G Bastian dan Gita Arifin. Gita Arifin yang berperan sebagai Kala Hijau menceritakan pengalamannya saat beradu akting dengan Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng.

Gita Arifin menuturkan, saat beradegan laga dengan Vino G. Bastian, pelipisnya sempat berdarah karena bogem mentah suami Marsha Timoty.  "Aku sempat ketonjok dan berdar dikit di pelipis (kiri), itu lagi adegan sama Wiro ," kata Gita Arifin di acara Meet & Greet Wiro Sableng di Metropolis Twon Square, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Menurut Vino G Bastian, hal itu adalah ketidak sengajaan dalam syuting. Terlebih saat itu Gita menggunakan topeng, yang membuat pandangannya terbatas sehingga tidak bisa melihat pukulan yang menuju kepadanya.

Meski sempat berdarah hal itu bukan soal buat Gita. Ia paham betul itu merupakan resiko dari aksinya dalam bermain film laga. Ia pun mengaku senang selama proses syuting Wiro Sableng. "Namanya kerjaan kayak gini pasti ada kontak fisik dan bisa cidera. So far baik-baik saja sih," kata Gita Arifin.

Film Wiro Sableng mengisahkan Nusantara, abad ke-16. Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Pada akhirnya Wiro Sableng bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati dari seorang pendekar. Rencananya, film Wiro Sableng yang diangkat dari sebuah buku karya Bastian Tito akan tayang di bisokop pada 30 Agustus 2018.

 

Penulis: Sapto Purnomo/liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading