Sukses

Entertainment

Scott Disick Buka Suara Soal Hubungannya dengan Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Drama cinta Sofia Richie dan Scott Disick masih terus berlanjut. Kali ini pria berusia 35 tahun itu bicara soal hubungannya dengan Sofia yang sudah berjalan selama satu tahun.

Muncul dalam Keeping Up with The Kardashian, Scott mengungkap bagaimana hubungannya dengan Sofia berjalan, di mana ia merasa bahagia bisa kembali peduli dan mencintai orang lain setelah berpisah dengan Kourtney.

"Ini pertama kalinya aku bersama orang lain selain Kourtney. Jadi ini benar-benar berbeda, tapi itu baik untukku," katanya seperti dikutip dari laman W Magazine. "Sebagian dari diriku benar-benar bahagia bahwa saya bisa peduli lagi dengan seseorang," lanjutnya berkisah tentang hubungannya dengan Sofia Richie.

Namun, di tengah pengakuan dan rasa bahagianya menjalin hubungan dengan Sofia Richie, Scott menyebut jika dirinya juga menyimpan penyesalan. "Tetapi ada perasaan dibalik diriku, yang merasa bersalah karena meninggalkan Kourtney," ujarnya.

Ya, setelah berpacaran dengan Sofia Richie, nampaknya Scott Disick masih belum benar-benar bisa melepaskan Kourtney Kardashian dari benaknya. Padahal selama berpacara dengan Sofia, Scott pun berulangkali berselingkuh dengan wanita lain.

Restu Leonel Richie

Terkait hubungan putrinya dengan Scott Dissick, Leonel Richie belum benar-benar merestui jalannya hubungan mereka. Menurut seorang sumber, penyanyi berusia 68 tahun tak merestui hubungan mereka, karena tak ingin Sofia terus merasa di sakiti karena diselingkuhi.

“Lionel belum menyetujui hubungan ini sejak awal. Dia bercanda tentang hal itu secara terbuka, tapi dia sangat marah. Lionel tahu pribadi Scott Disick yang playboy, dan dia tidak ingin melihat putrinya (Sofia Richie) terluka," ujar sumber, seperti diwartakan People.

Makin Mesra

Meski belum mendapatkan restu dari sang ayah, namun hubungan Sofia Richie dan Scott Disick terus berjalan. Selain banyak menghabiskan waktu bersama, keduanya bahkan disebut akan tinggal seatap.

"Sofia akan pindah ke rumah Scott," ujar seorang sumber kepada US Weekly. Kabarnya, pasangan yang kerap putus nyambung ini akan tingga di rumah baru Scott seharga US3,25 juta (Rp 47 miliar) di Hidden Hills.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading