Sukses

Entertainment

Beda 16 Tahun, Begini Gaya Pacaran Sofia Richie dan Scott Disick

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta yang terjalin antara Sofia Richie dan Scott Disick telah membuat banyak orang tak menyangka. Selain karena perbedaan usia yang terpaut 16 tahun, ayah dari tiga anak itu juga dikenal kerap gonta-ganti pasangan, termasuk saat dirinya menjalin hubungan dengan Sofia Richie.

Bicara soal hubungan Sofia Richie dan Scott Disick, sebagai pasangan, mereka pun menjlani berbagai hal yang banyak dilakukan orang-orang yang tengah dimabuk cinta. Jalan berdampingan, liburan romantis, dan pamer kemesraan di depan publik telah mereka lakukan.

Namun, sebagai remaja yang memacari pria beranak tiga, Sofia Richie tentu punya perbedaan cara berkencan, di mana ada saatnya Scott mengajak ketiga anaknya saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini, Sofia dan Scott pun tertangkap kamera saat mereka berkencan pada hari Minggu (5/8/2018) lalu ditemani Manson, yang tak lain adalah anak pertama dari buah cinta Scott dan Kourtney Kardashian.

Dengan pakaian kasual, ketiganya terlihat berjalan bersama di sebuah mall di Calabasas, California. Saat berjalan bersama, Sofia pun terlihat sibuk dengan ponselnya, meski ia tengah bersama Scott Disick dan Manson.

Tak Nyaman

Ini bukanlah kali pertama Sofia Richie menghabiskan waktu bersama dengan Scott serta anak-anaknya. Kerap tak terlihat nyaman saat bersama anak-anak Scott, rupanya Sofia tak ingin memainkan peran ibu.

Sebelumnya, hal serupa pun terjadi saat Sofia pergi berlibur dengan Scott ke Cabo San Lucas, dan mengajak dua anaknya Mason dan Penelope pada akhir Maret 2018. "Sofia benar-benar tak ingin menjalani tugas sebagai ibu setelah beberapa hari bersama dengan Scott dan kedua anaknya," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Perasaan Scott Disick

Jika Sofia Richie merasa tak nyaman saat dirinya harus menghabiskan waktu bersama anak-anak Scott, pria berusia 35 tahun tersebut juga memendam perasaan bersalah, dibalik kebahagiaannya bersama Sofia.

"Tetapi ada perasaan dibalik diriku, yang merasa bersalah karena meninggalkan Kourtney," ujar Scott saat muncul di Keeping Up with The Kardashian baru-baru ini. Padahal, kini Kortney tengah berbahagia dengan kekasih barunya Younes Bendjima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading